Sosok Ayu Natasya Istri Wendi Cagur, Disorot Usai Izinkan Suami Tetap Berteman dengan Ayu Ting Ting
Wendi Cagur dan istri, Ayu Natasya. (Instagram/@revtiayunatasya)
20:45
2 Oktober 2024

Sosok Ayu Natasya Istri Wendi Cagur, Disorot Usai Izinkan Suami Tetap Berteman dengan Ayu Ting Ting

Baru-baru ini, curahan hati Ayu Ting Ting soal pertemanannya dengan Wendi Cagur tengah menjadi sorotan publik.

Hal ini seperti dilihat di unggahan akun Instagram @/lambegosiip. Dengan mata berkaca-kaca, pelantun "Alamat Palsu" itu mengaku sempat kesulitan mendapat teman dari sesama rekan artis, yang diduga karena statusnya sebagai seorang janda.

"Kadang ada yang takut juga main sama aku, karena ya mungkin posisi aku kan masih sendiri gitu," ucap Ayu, seperti ditilik pada Rabu (2/10/2024).

Beruntung di tengah kesulitan tersebut, Wendi menjadi salah satu teman artis Ayu yang paling akrab. Bahkan ayah Ayu, Abdul Rozak, sampai meminta Wendi untuk selalu menemani anaknya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Mulai Berani Kritik Pemerintah, Wendy Cagur Was-was: Nanti Gang Rumah Makin Sempit

Postingan itu juga dilengkapi dengan video-video kebersamaan Wendi dan Ayu. Namun tidak hanya fokus pada curahan hati Ayu, beberapa warganet juga jadi menyoroti sosok istri Wendi yang tidak mempermasalahkan kedekatan sepasang sahabat itu.

"Hebatnya istri Wendi gak baper dan cemburu, percaya dengan suaminya," komentar warganet.

Sosok Ayu Natasya: Istri Wendi Cagur

Keluarga Wendi Cagur. (Instagram/revtiayunatasya)Keluarga Wendi Cagur. (Instagram/revtiayunatasya)


Wendi Armoko atau yang lebih dikenal dengan nama Wendi Cagur merupakan salah satu komedian yang melejit lewat grup lawak Cagur bersama Denny Cagur dan Narji.

Pelawak kelahiran 8 Mei 1979 ini diketahui mengakhiri masa lajangnya pada 18 April 2010 dengan menikahi Ayu Natasya yang saat itu masih berusia 20 tahun. Dari pernikahannya ini, Wendi dianugerahi 3 orang anak bernama Audie Oryza Sativa, Aditya Manilkara Kauki, dan Aiko Phoenix Dactylifera.

Baca Juga: Masih Tak Terima Cucu Meninggal, Umi Kalsum Salahkan Rumah Sakit: Kalian Lelet

Dilihat di Instagram-nya, pemilik nama lengkap Revti Ayu Natasya Ibrahim itu tampak aktif membagikan momen bersama keluarga kecilnya. Beberapa kali juga Ayu Natasya terlihat memamerkan momen saat berolahraga bersama anak-anaknya, seperti saat bermain golf.

Tak hanya itu, Ayu Natasya juga tampaknya terlibat di balik layar dalam sejumlah proyek Wendi, salah satunya di program "Lugas". 

Wanita kelahiran 13 Januari 1989 itu juga tampaknya memiliki hubungan yang baik dengan rekan-rekan kerja Wendi, termasuk Ayu Ting Ting. Bahkan Ayu Natasya juga terlihat memberi kejutan saat Ayu Ting Ting berulangtahun.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #sosok #natasya #istri #wendi #cagur #disorot #usai #izinkan #suami #tetap #berteman #dengan #ting #ting

KOMENTAR