Masuk Tahun ke-9, The Papandayan Jazz Fest 2024 Usung Tema Unlock The Vibes
The Papandayan Jazz Fest 2024 mengusung Unlock The Vibes. (Dok: Papandayan)
17:04
2 Oktober 2024

Masuk Tahun ke-9, The Papandayan Jazz Fest 2024 Usung Tema Unlock The Vibes

The Papandayan Jazz Fest (TPJF) 2024 akan digelar 26-27 Oktober 2024, di The Papandayan Hotel Bandung. Kali ini menghadirkan deretan musisi jazz ternama nasional hingga internasional, serta beberapa musisi nasional papan atas.

Acara ini diwujudkan melalui rangkaian acara mingguan mulai dari TP Jazz Weekend dan TP Stage, acara tahunan The Papandayan International Online Jazz Competition, serta The Papandayan Jazz Fest yang telah memasuki tahun ke sembilan.

Founder TP Jazz, Bobby Renaldi mengatakan, tema Unlock The Vibes yang diusung tahun ini memiliki makna mendalam berkenaan dengan visi yang ingin dicapai oleh TP Jazz Manajemen. “Unlock The Vibes” menggambarkan TP Jazz Manajemen sebagai embrio dari wadah keluasan, keterbukaan & kesungguhan dalam pengelolaan program music jazz Indonesia untuk dapat berkontribusi secara nasional dan internasional.

TPJF adalah rangkaian acara pemuncak tahunan selain program-program mingguan dan kuartalan. The Papandayan Jazz Fest bukan hanya sekedar perayaan musik jazz, namun sebuah ajang bentuk syukur atas perwujudan komitmen dan konsisten dari sebuah perjuangan.

Baca Juga: Nikmati Kemudahan Transaksi & Diskon BRImo di Jazz Traffic Festival 2024

"Kami membuka diri dengan menghadirkan penampilan dari musisi jazz ternama, musisi muda berbakat sebagai pemenang The Papandayan International Online Jazz Competition (TPJC) 2024 disertai pula dengan melibatkan musisi papan atas tanah air dari berbagai genre. Tema ini mencerminkan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman musik yang mendalam, dinamis, dan berkesan, serta membuka perspektif baru dalam menikmati musik jazz bagi seluruh penonton,” ujarnya.

Gelaran The Papandayan Jazz Fest 2024 akan menghadirkan lima stage selama dua hari yang diisi oleh nama-nama musisi seperti The Bakuucakar, Andre Dinuth, & Wanda Omar, Dwiki Dharmawan ft. Sandhy Sondoro, Nadin Amizah, Juicy Luicy, Marcello Tahitoe, Potret, NonaRia, The Brownsu, dan masih banyak lagi. Di tahun ini, The Papandayan Jazz Fest juga hadirkan musisi jazz berkebangsaan Scotland, James Flynn, yang merupakan seorang musisi jazz dan komposer internasional yang telah berkarya di Eropa, Asia, hingga Australia.

Kehadiran James Flynn yang akan didampingi oleh Imelda Rosalin and Friends, penyanyi dan musisi jazz tanah air, akan menjadi salah satu penampilan yang dinantikan di gelaran festival The Papandayan Jazz Fest 2024.

Acara ini juga memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mengikuti Master Jazz Class yang akan diisi oleh Robert MR dan James Flynn sebagai pakar musisi jazz nasional dan internasional.

Tiket The Papandayan Jazz Fest 2024 dapat dibeli melalui situs resmi www.tpjazzfest.com maupun aplikasi Goers dengan Rp 295.000, - untuk kelas Silver, Rp 350.000, - untuk kelas Gold, dan Rp 650.000, - untuk kelas Platinum. Tahun ini, The Papandayan Jazz Fest 2024 bekerja sama dengan Bank BJB yang memberikan penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan pembayaran melalui virtual account Bank BJB. Pengunjung akan mendapat potongan Rp 50.000, - bagi 300 pembeli yang beruntung.

Baca Juga: Resmi Ditutup, Nilai Transaksi Medan Festival Kuliner 2024 Capai Rp 575 Juta Lebih

Pengunjung dapat menikmati gelaran festival dengan akses yang lebih mudah dan nyaman dengan membeli paket bundling kamar di The Papandayan dengan harga mulai dari Rp. 2.390.000, - net per malam sudah termasuk 2 tiket kelas Gold dan sarapan untuk 2 orang.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #masuk #tahun #papandayan #jazz #fest #2024 #usung #tema #unlock #vibes

KOMENTAR