Simak Deretan Weton yang Akan Mendapatkan Puncak Keberuntungan di Bulan Oktober 202, Berdasarkan Primbon Jawa
Ilustrasi weton yang diprediksi mendapatkan puncak keberuntungan di bulan Oktober 2024. (freepik/gratispik)
13:14
2 Oktober 2024

Simak Deretan Weton yang Akan Mendapatkan Puncak Keberuntungan di Bulan Oktober 202, Berdasarkan Primbon Jawa

 

Primbon Jawa adalah warisan leluhur tanah Jawa yang telah lama menjadi panduan untuk memahami berbagai aspek kehidupan, termasuk potensi keberuntungan dan kekayaan seseorang.   Berdasarkan Primbon Jawa, setiap weton memiliki potensi unik yang dapat mengantarkan individu menuju kesuksesan dan kejayaan.   Dilansir JawaPos.com dari kanal YouTube Alun Firmansyah, Rabu (2/10), berikut 14 weton yang diramalkan akan mendapatkan puncak keberuntungan di bulan Oktober 2024.   1. Rabu Legi   Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir pada weton Rabu Legi diprediksi akan memiliki keberuntungan dan kesuksesan di berbagai bidang. Keberuntungan ini didasarkan pada pengetahuan, ketekunan, dan kemampuan mereka mengolah keuangan dengan baik.   Orang-orang dengan Waton Rabu Legi juga dikenal memiliki karakter yang kuat, selalu waspada, dan sedikit galak namun bijaksana, cerdas, dan memiliki naluri yang tajam. Primbon Jawa meramalkan weton ini akan dihantam rezeki besar di bulan Oktober 2024.  

  2. Kamis Legi   Seseorang dengan weton Kamis Legi memiliki energi yang kuat dan positif, berpotensi menjadi orang kaya raya dan berkuasa, memiliki etos kerja yang tinggi dan tergolong pekerja keras, serta diramalkan akan banjir rezeki di bulan Oktober 2024.   3. Minggu Kliwon   Minggu Kliwon berada di bawah naungan tibo dunyo yang berarti beruntung, mapan, dan memiliki banyak harta. Weton ini memiliki karakter yang kuat, mandiri, punya  pendirian yang teguh, dan diramalkan akan dihantam rezeki besar di bulan Oktober 2024.   4. Selasa Wage   Menurut Primbon Jawa, weton Selasa Wage berada di bawah naungan la kuning lintang yang berarti memiliki wawasan yang luas dan mampu melihat peluang bisnis, sehingga akan mendapatkan panen dari hasil kerja keras dan kegigihannya selama ini.  

  5. Senin Kliwon   Menurut Primbon Jawa, Senin Kliwon memiliki beberapa keberuntungan, antara lain dikenal bertanggung jawab, bersedia berkorban untuk keluarga dan pasangan, serta selalu menjaga nama baik. Mereka adalah sosok yang kreatif sehingga cocok bekerja di bidang yang berhubungan dengan kreativitas, bahasa dan suara.   6. Senin Wage   Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir pada Weton Senin Wage memiliki banyak keberuntungan, antara lain mendapatkan kekayaan dan status ekonomi yang baik, memiliki rezeki di berbagai aspek kehidupan, seperti kenaikan jabatan, pasangan hidup dan keberuntungan yang tidak terduga.   7. Selasa Pahing   Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir pada weton Selasa Pahing memiliki beberapa keberuntungan dan kelebihan, antara lain memancarkan aura karismatik yang sulit dilupakan, memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik, berkepribadian hangat, dan dikenal memiliki aura penglaris alami.  

  8. Rabu Pon   Keberuntungan yang dimiliki oleh weton Rabu Pon adalah memiliki kecerdasan yang tinggi, kreatif, inovatif, mampu memotivasi dan menginspirasi orang-orang yang ada di sekitarnya untuk mencapai tujuan bersama. Mereka juga memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik.   9. Jumat Pon   Berdasarkan Primbon Jawa kuno, weton Jumat Pon terbilang tahan uji dalam menghadapi problematika hidup. Terkait keberuntungan, Jumat Pon dapat meraihnya dengan mengenali kunci sukses mereka, yakni kerendahan hati, sehingga mereka harus belajar untuk welas asih atau cinta kasih.   10. Jumat Kliwon   Bagi pemilik weton Jumat Kliwon, arah barat dan utara dipercaya sebagai arah yang membawa keberuntungan. Arah barat melambangkan ketenangan dan kedamaian, sedangkan utara melambangkan kemajuan dan kesuksesan.  

  11. Sabtu Pahing   Menurut Primbon Jawa, orang yang lahir pada Sabtu Pahing miliki keberuntungan, antara lain memiliki karier yang baik. Orang yang lahir pada weton ini memiliki jumlah neptu 18 dan termasuk dalam weton tibo ratu, mereka diramalkan akan dihantam rezeki besar di bulan Oktober tahun 2024.   12. Minggu Pon   Minggu Pon dikenal memiliki sifat yang sensitif dan cenderung melindungi perasaan orang lain, bidang pekerjaan yang cocok bagi mereka adalah yang berkaitan dengan seni dan sangat tidak cocok jika bekerja di bawah perintah. Primbon Jawa meramalkan Minggu Pon dihantam rezeki besar di bulan Oktober tahun 2024.   13. Kamis Pahing   Orang yang lahir pada Kamis Pahing hidupnya akan berkecukupan, bahkan mampu memberikan banyak rezeki pada orang tuanya. Weton ini juga terlahir dengan harta yang cukup melimpah, karena ia akan mendapatkan rezeki atau pekerjaan dari apa pun yang ia kerjakan.   14. Sabtu Kliwon   Weton Sabtu Kliwon juga memiliki keberuntungan dan rezeki berlimpah, hidup mereka akan lebih mudah secara ekonomi, sosial, dan aspek lainnya. Sabtu Kliwon diyakini sebagai anak yang membawa keberkahan dalam keluarga.   Menurut Primbon Jawa, dalam hal keberuntungan, weton ini bisa mencapai puncak kejayaan di usianya ke-19 hingga 24 tahun, dan meraih kembali keberuntungannya pada usia 43 tahun ke atas. Primbon Jawa meramalkan, weton ini akan dihantam rezeki besar di bulan Oktober tahun 2024.      

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #simak #deretan #weton #yang #akan #mendapatkan #puncak #keberuntungan #bulan #oktober #berdasarkan #primbon #jawa

KOMENTAR