Menurut Astrolog, 4 Zodiak Ini Akan Menjadi yang Paling Tak Terhentikan pada Bulan Oktober 2024, Meski Harus Melewati Kesulitan Terlebih Dulu
Ilustrasi 12 zodiak. (Freepik)
05:26
30 September 2024

Menurut Astrolog, 4 Zodiak Ini Akan Menjadi yang Paling Tak Terhentikan pada Bulan Oktober 2024, Meski Harus Melewati Kesulitan Terlebih Dulu

Seorang astrolog mengatakan empat tanda zodiak akan menjadi tak terhentikan pada akhir Oktober 2024 meskipun mereka mengalami kesulitan sebelumnya.

Astrolog bernama Evan Nathaniel Grim menjelaskan bahwa empat zodiak akan "mengubah aspek utama kehidupan mereka selama gerhana matahari total. Dan mereka akan mengakhiri perjalanan evolusi selama 16 tahun saat Pluto bergerak maju."

Jadi, siapa saja zodiak yang beruntung ini?

Dilansir dari Your Tango, Minggu (29/9), berikut empat tanda zodiak yang akan menjadi yang paling tak terhentikan di bulan Oktober 2024.

1. Libra

Libra secara aktif mendefinisikan ulang diri mereka sepanjang Oktober 2024. Ini adalah berita besar bagi Libra karena kemandirian adalah sesuatu yang sering mereka perjuangkan.

Jadi, selama mereka tetap teguh dalam keputusan yang mereka pilih, perkirakan keberuntungan dan kemakmuran akan menghampiri mereka.

2. Aries

Aries berfokus pada aktualisasi diri mereka sepanjang bulan dengan menjaga kesehatan mental atau mengembangkan perjalanan spiritual mereka.

Namun, ini tidak akan mudah, karena pertumbuhan pribadi ini dapat menyebabkan Aries mengalami. Beberapa perlawanan atau tantangan dari orang-orang yang secara terbuka menentang mereka.

Untungnya, tekad Aries akan muncul dan mereka tidak akan kesulitan mengelola hubungan yang beracun ini — atau memutuskannya, dalam hal ini.

3. Cancer

Cancer akan mengalihkan perhatian mereka ke rumah, properti, dan masalah yang berhubungan dengan keluarga selama bulan Oktober 2024.

Beberapa dari mereka mungkin tiba-tiba ingin membeli atau menjual properti atau mungkin bergulat dengan situasi yang sama sekali baru dalam keluarga mereka.

Namun, keadaan ini bukanlah sesuatu yang acak atau tidak direncanakan, semuanya ditakdirkan oleh karma.

Jadi, jika seseorang yang Anda kenal adalah Cancer atau memiliki penempatan Cancer, mereka keberuntungan baru mungkin sedang menghampiri mereka.

4. Capricorn

Capricorn secara aktif tengah mengejar jalur karier yang berbeda selain menangani tanggung jawab baru. Dan ini tentu saja dapat didahului dengan transisi dari pekerjaan mereka saat ini.

Namun, itu bukan satu-satunya hal yang akan terjadi pada zodiak ini, sebab, mereka akan menetapkan suasana baru dalam keluarga mereka, khususnya dengan orang tua mereka.

Jadi, jika seseorang yang Anda kenal berzodiak Capricorn, beri tahu mereka untuk bersiap, bulan depan mungkin akan menjadi jalan yang bergelombang, tetapi semuanya akan terbayar pada akhirnya.

Editor: Hanny Suwindari

Tag:  #menurut #astrolog #zodiak #akan #menjadi #yang #paling #terhentikan #pada #bulan #oktober #2024 #meski #harus #melewati #kesulitan #terlebih #dulu

KOMENTAR