Sumber Kekayaan Heni Sagara: Dari Apoteker Bisa Bangun Pabrik Skincare hingga Dikuliti Nikita Mirzani
Heni Sagara. [Instagram]
14:28
29 September 2024

Sumber Kekayaan Heni Sagara: Dari Apoteker Bisa Bangun Pabrik Skincare hingga Dikuliti Nikita Mirzani

Sosok Heni Purnamasari atau Heni Sagara belakangan ramai diperbincangan. Hal ini seiring dengan omongan Nikita Mirzani yang membongkar tabiat Heni dalam dunia bisnis skincare di Tanah Air.

Heni Sagara tenar sebagai pengusaha dan pemilik pabrik skincare. Dia juga dikenal sebagai maklon kosmetik ternama di Indonesia untuk membantu klien membangun brand atau merek mereka sendiri.

Istri dari Iwa Wahyudin mengelola sederet perusahaan antara lain: PT Sagara Purnama, PT Ratansha Purnama Abadi, PT DSI, PT BIXLAR dan Marwah Group. Selain itu dia mengelola berbagai bisnis yang berkaitan dengan kecantikan dan perawatan kulit.

HenI Purnamasari atau Heni Sagara [Instagram/heni_sagara]HenI Purnamasari atau Heni Sagara [Instagram/heni_sagara]

Kesuksesan Heni Sagara dalam usaha ini membuat namanya populer. Bahkan jaringan pertemanannya menyentuh kalangan artis hingga figur publik.

Baca Juga: Lolly Sekarang Tinggal di Mana? Ini Jawaban Terbaru dari Nikita Mirzani

Padahal, Heni Sagara adalah lulusan apoteker namun dia berhasil membangun bisnis hingga pabrik skincare besar di Indonesia. Tak ayal, banyak yang penasaran dari mana sumber kekayaan Heni Sagara? Berikut ulasannya.

Sumber Kekayaan Heni Sagara

Rahasia Heni Sagara bisa membangun pabrik skincare sempat diungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI).

Dalam kesempatan itu, Heni Sagara memberikan jawaban diplomatis jika modal dirinya bisa membangun bisnis adalah berkat dari kuasa Tuhan dan kepercayaan orang yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah orang-orang percaya sama saya. Kepercayaan dari mereka merupakan investasi yang besar. Kita benar-benar pekerja keras dari situ dan mungkin saya bukan hanya rencana-rencana saja.
Bukan hanya memikirkan rencana, tapi saya melaksanakan rencana-rencana itu dan Allah mudahkan," ungkapnya.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Micellar Water Berbahan Panthenol, Cocok untuk Kulit Sensitif

Selama berkarier, Heni Sagara mengaku tak pernah bekerja di perusahaan orang lain. Dari sinilah, ia membangun rencana-rencana besar untuk diwujudkan.

"Gak pernah saya alami kerja di orang gak pernah. Allah SWT yang memudahkan semua, perjalanan bisnis saya ini. Allah lindungin, ibaratnya yang selama ini inginkan, Allah kasih jalannya," sambungnya.

Ibu lima anak itu menekankan, keinginan bisa terwujud asal diusahakan tidak hanya dipikirkan dan direncanakan.

"Allah benar-benar melindungi saya dan itu saya rasakan. Allah juga yang memperkuat bisnis ini," pungkasnya.

Heni Sagara. [Instagram]Heni Sagara. [Instagram]

Dituduh Curang dan Jahat

Nikita Mirzani ikut buka suara usai Dokter Oky Pratama dan Richard Lee membongkar kelakuan mafia skincare yang pernah bekerja sama dengan mereka. Nikita Mirzani secara gamblang menyebut nama Heni Sagara dan menuding wanita tersebut telah berbuat curang dan jahat.

"Kamu itu curang ya bu Heni, kamu itu jahat. Jangan sampai bikin bapak peri meneteskan air mata karena satu tetes air matanya ratusan juta. Bu Heni awas ya macem-macem sama dia, kau berurusan sama aku," beber Niki.

Nikita juga mengaku dirinya sempat ditawari skincare etiket biru saat bertandang ke pabrik Heni. Adapun etiket biru sendiri adalah istilah untuk produk kosmetik berbahaya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sumber #kekayaan #heni #sagara #dari #apoteker #bisa #bangun #pabrik #skincare #hingga #dikuliti #nikita #mirzani

KOMENTAR