Intip 3 Shio dan Warna Beruntung yang Menarik Kesuksesan Finansial Pada Minggu Pertama Oktober 2024
ilustrasi 12 shio. Sumber foto: Your Tango
11:14
29 September 2024

Intip 3 Shio dan Warna Beruntung yang Menarik Kesuksesan Finansial Pada Minggu Pertama Oktober 2024

 

Tiga shio diprediksi akan menarik kesuksesan finansial terbesar pada minggu pertama Oktober 2024, menurut astrologi Tiongkok.

Heksagram I Ching tentang kesuksesan minggu ini adalah Gunung di atas Air (#4) yang berubah menjadi Bumi di atas Petir (#24), berbicara soal kesuksesan tidak datang dalam semalam.

Jadi, jangan takut menghadapi lika-liku dalam perjalanan menuju impian dan raih kesuksesan Anda.

Lantas, shio mana sajakah yang akan merasakan kesuksesan tersebut? Dikutip dari Your Tango, Minggu (29/9), mari simak uraiannya di bawah ini. Apakah Anda salah satunya?

Kambing - 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015

Arena keuangan akan menjadi prioritas. Namun, Anda perlu secara aktif mempertahankan aliran positif melalui kesadaran dan pikiran positif.

Bidang khusus kesuksesan finansial:

Sebagian besar dari Anda akan merasakan keberuntungan ini dalam karier, meskipun dalam hal-hal kecil. Bisa jadi penyelesaian proses yang lebih cepat, kolaborasi, atau pengakuan atas kemampuan.

Bagi yang berkecimpung dalam bisnis dapat menantikan masuknya pesanan atau kontrak besar secara tiba-tiba.

Solusi untuk hambatan finansial:

Negativitas jadi hal wajar. Ini tidak mengacu pada rasa takut, meskipun valid dan didasarkan pada pandangan ke depan.

Percayai naluri dan temukan solusinya. Juga, berusahalah untuk menghilangkan pembicaraan negatif atau sikap kasar yang berlebihan terhadap diri sendiri.

Warna kekuatan untuk menarik uang:

Warna kekuatan minggu depan yakni kuning dan emas. Lemon dan jeruk nipis juga akan membawa keberuntungan, terutama jika Anda berkecimpung di industri makanan.

Ular - 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013

Ramalan keuangan minggu depan soal bersikap jeli, moderat, dan tegas. Ini akan membawa Anda keberuntungan dan kesuksesan.

Bidang khusus kesuksesan finansial:

Bagi yang bekerja di industri konstruksi akan memiliki keberuntungan finansial terbaik. Namun, berinvestasilah pada perlengkapan keselamatan yang berkualitas baik.

Solusi untuk hambatan finansial:

Jika memiliki hubungan buruk dengan ibu mertua, hal ini dapat menimbulkan kekacauan dalam keuangan melalui cara-cara energik atau mata jahat.

Komunikasi secara terbuka akan menghilangkan hambatan tersebut.

Warna kekuatan untuk menarik uang:

Warna kekuatan Anda yakni merah atau bisa mengenakan gelang atau bros dengan warna tersebut untuk memanfaatkan energi keberuntungan.

Kelinci - 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011, 2023

Kesuksesan finansial bergantung pada Anda memercayai intuisi dan bersikap rendah hati.

Memublikasikan urusan dan keterlibatan Anda ke publik akan merusak keberuntungan. Jadi, percayalah pada diri sendiri dan tetapkan batasan yang sehat.

Bidang khusus kesuksesan finansial Rabbit:

Bagi yang berkecimpung di bidang pendidikan akan mendapatkan keberuntungan finansial. Terlibat dengan energi kelinci melalui produk gaya hidup yang lembut dan halus juga akan menguntungkan.

Solusi untuk hambatan finansial:

Beberapa dari Anda kesulitan menetapkan batasan. Cobalah bermeditasi, sehingga Anda dapat menciptakan ruang antara tindakan dan reaksi.

Ini akan memungkinkan Anda untuk berpikir, membuat pilihan lebih baik, dan menetapkan batasan sehat yang pada gilirannya akan berdampak positif pada kehidupan finansial.

Warna kekuatan untuk menarik uang:

Warna kekuatan Anda ialah kuning. Mengenakan aksesori dengan warna tersebut juga akan menuntun keberuntungan ke tanganmu.

 

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #intip #shio #warna #beruntung #yang #menarik #kesuksesan #finansial #pada #minggu #pertama #oktober #2024

KOMENTAR