Apa Saja Sumber Harta Nikita Mirzani? Punya Koleksi Mobil Mewah sampai Bikin Netizen Kepo
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
15:31
27 September 2024

Apa Saja Sumber Harta Nikita Mirzani? Punya Koleksi Mobil Mewah sampai Bikin Netizen Kepo

Berseteru dengan Vadel Badjideh membuat serba-serbi tentang Nikita Mirzani banyak menjadi perbincangan. Tak terkecuali soal sumber harta Nikita Mirzani yang belakangan disorot oleh sejumlah netizen kepo.

Semua berawal dari cuplikan video Nikita Mirzani yang dibagikan ulang oleh akun TikTok daddy_110195. Di mana dalam video tersebut, Nikita Mirzani nampak bersanding dengan salah satu mobil mewahnya.

Mobil milik Nikita Mirzani diperkirakan merupakan Mercedes-Benz G-Class G400 d. Melansir laman mobil123.com, mobil tersebut harganya mencapai Rp3,9 miliar untuk yang bekas. Tentu saja harganya akan lebih mahal apabila mobilnya baru.

Sebelumnya Nikita Mirzani juga diketahui memiliki koleksi mobil Land Rover Range Rover 4.4 Autobiography P530 SUV SV. Mobil yang satu ini diperkirakan berharga Rp9,9 miliar, menurut ulasan akun Instagram wardrobe_nikita.mirzani.

Baca Juga: Adab Edwin Kakak Nikita Mirzani Hadapi Wartawan Bikin Jatuh Hati: Bang, Aku Padamu!

Koleksi mobil mewah Nikita Mirzani kemudian ramai dibanding-bandingkan oleh netizen dengan kendaraan Vadel Badjideh yang disebut-sebut masih sederhana. Di sisi lain, ada juga netizen yang malah kepo dengan sumber harta Nikita Mirzani.

"Usut sumber harta Nikita Mirzani," komentar salah satu netizen. "Dia endorse kalau lagi viral gini dulu dapat 2 miliar sehari. Kalo gak ada kasus juga puluhan juta per hari. Bisnis skincare juga ada," tulis yang lain menerangkan.

Setelah ditelusuri, Nikita Mirzani memang memiliki sejumlah sumber harta yang sangat menjanjikan. Salah satunya adalah bisnis skincare dan kuliner. Nikita Mirzani diketahui baru saja meluncurkan bisnis sosis yang ramai dipuji kualitasnya oleh netizen.

Nikita Mirzani juga mendapat penghasilan dari endorsement media sosial. Saat ditanya dalam tayangan "FYP" beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani tidak membantah kabar kalau tarif endorse dirinya mencapai angka Rp50 juta per postingan.

Penghasilan Nikita Mirzani juga berasal dari profesinya sebagai brand ambassador klinik kecantikan. Tak main-main, ia mengaku bisa mengantongi Rp4 miliar hanya dari keran cuannya ini.

Baca Juga: Nikita Mirzani Unggah Video Razman Arif Telepon Kliennya Tanpa Baju, Minta Pacaran Sampai Hal Tak Senonoh

"Brand ambassador klinik kecantikan Rp3 miliar setahun," kata Raffi Ahmad selaku host "FYP" membacakan bocoran soal tarif brand ambassador Nikita Mirzani, seperti dilansir dari YouTube pada Jumat (27/9/2024).

"Salah, salah. BA salah, bukan 3 (miliar). 4 (miliar) satu tahun," jelas Nikita Mirzani meluruskan perihal tarifnya.

Jangan lupa, Nikita Mirzani juga mengelola akun YouTube Crazy Nikmir Real yang memiliki lebih dari 5 juta pelanggan. Kabarnya Nikita Mirzani bisa mengantongi uang hingga Rp9 miliar dari kanal YouTube tersebut.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #saja #sumber #harta #nikita #mirzani #punya #koleksi #mobil #mewah #sampai #bikin #netizen #kepo

KOMENTAR