Wajah Fuji Vs Mayang di Kamera Wartawan, Ternyata Gak Berbeda Jauh?
Kolase foto Fuji dan Mayang. (Instagram/@fuji_an/@mayaang.lucyaana)
13:00
27 September 2024

Wajah Fuji Vs Mayang di Kamera Wartawan, Ternyata Gak Berbeda Jauh?

Sederet figur publik menuai komentar setelah wajahnya tersorot kamera wartawan. Tak terkecuali Fuji dan Mayang Lucyana.

Tak sedikit yeng menilai aura artis berbeda jika direkam dengan kamera wartawan. Bahkan disebut kontras dengan postingan mereka di media sosial.

Lantas bagaiman wajah Fuji dan Mayang di kamera wartawan? intip ulasannya berikut ini.

Fuji

Baca Juga: Fuji Asyik Naik Mini Cooper Rayakan Ultah Rachel Vennya, Netizen: Sedih Hanya Kamuflase

Fuji dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin usai menghadiri sidang kasus penggelapan oleh eks manajer di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (25/9/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]Fuji dan kuasa hukumnya, Sandy Arifin usai menghadiri sidang kasus penggelapan oleh eks manajer di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (25/9/2024). [Suara.com/Tiara Rosana]

Selegram Fujianti Utami Putri alias Fuji dikenal fotogenik. Hampir setiap foto yang menampilkan potretnya di medsos dibanjiri likes.

Akun TikTok @hjytppsrsam sempat membagikan momen Fuji tengah diwawancara. Adik Fadly Faisal tersebut saat itu terlihat memakai jersey Timnas Argentina dengan riasan wajah natural. Rambutnya digerai dan sesekali melempar senyuman.

Sejumlah netizen pun menyoroti wajah Fuji di kamera wartawan hingga memberikan beragam komentar.

"Tenang di kamer wartawan aman, tetap cantik," puji seorang. "Gak ada bedanya Fuji mah tetapp cantik wajahnya imut real no tipu"," sahut yang lain.

Namun, di kesempatan berbeda Fuji sempat berseloroh kalau dirinya takut jadi korban kamera wartawan sehingga meminta pakai filter.

Baca Juga: Penyesalan Terbesar Fadly Faisal usai Fuji Jadi Korban Penggelapan Dana Miliaran Rupiah

"Takut sama kamera wartawan deh. Nanti pakai filter blue sky ya," kata Fuji di Polres Metro Jakarta Barat, September 2023 lalu.

Mayang

Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2024). Doddy curhat kalau ia dipersulit bertemu sang cucu, Gala Sky. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]Doddy Sudrajat dan Mayang Lucyana Fitri mengunjungi makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (15/7/2024). Doddy curhat kalau ia dipersulit bertemu sang cucu, Gala Sky. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Sementara itu, wajah Mayang di kamera wartawan juga disorot seperti yang terlihat dalam postingan akun @blue.sky1353.

Kala itu, adik mendiang Vanessa Angel tersebut tengah diwawancara mengenai dirinya yang satu kampus dengan Vadel Badjideh. Mayang terlihat memakai baju model kaftan warna cokelat dengan rambut ditata menyamping.

Alih-alih mengomentari omongan Mayang, beberapa netizen justru menyoroti paras Mayang di kamera wartawan.

"Mayang lulus kamera wartawan," ungkap netizen. "Iya loh diaa, apa karena udah jarang sama dodido??," tanya yang lain.

Beberapa waktu belakangan, Mayang diketahui getol melakukan perawatan wajah. Menurutnya, seseorang harus berubah menuju lebih baik.

"Hidup harus ada perubahan, harus glow up. Masak gue dari tahun 2018 sampai sekarang gitu aja pakai jilbab abu-abu. Harus ada perkembangan, perubahan, ada progres," kata Mayang saat menanggapi netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #wajah #fuji #mayang #kamera #wartawan #ternyata #berbeda #jauh

KOMENTAR