Fuji Asyik Naik Mini Cooper Rayakan Ultah Rachel Vennya, Netizen: Sedih Hanya Kamuflase
Fuji rayakan ulang tahun Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)
18:58
26 September 2024

Fuji Asyik Naik Mini Cooper Rayakan Ultah Rachel Vennya, Netizen: Sedih Hanya Kamuflase

Fujianti Utami Putri alias Fuji tidak pernah luput dari sorotan publik. Baru-baru ini, Fuji tampak bersama Erika Carlina tengah merayakan ulang tahun Rachel Vennya.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @myabbe, Fuji terlihat naik mobil Mini Cooper berwarna merah bersama Rachel Vennya dan Erika Carlina berkeliling sebuah kompleks perumahan.

Adik Fadly Faisal ini terlihat sedang membawa balon berwarna merah. Fuji juga tampak duduk di atas punggung kursi mini cooper tersebut.

Sementara itu, Rachel Vennya membawa kue ulang tahun dan Erika Carlina yang menyetir mini cooper merah yang atapnya dibiarkan terbuka tersebut.

Baca Juga: Beda Fuji dan Mayang Sikapi Bebasnya Tubagus Joddy Disorot: Anak Doddy Lebih Bijak?

Fuji rayakan ulang tahun Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)Fuji rayakan ulang tahun Rachel Vennya (Instagram/@rachelvennya)

Momen Fuji bersenang-senang bersama sahabatnya itu ternyata menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit warganet yang justru berkomentar negatif.

"Trauma sambil have fun party all the time oncy rich," tulis salah seorang warganet.

"yang katanya sedih dan trauma," ujar warganet.

"sedih hanya sebuah kamuflase," komentar warganet.

"luka lama bangkit kembali kata mamaknya," tulis warganet.

Baca Juga: Ibu Fuji Asyik Joget TikTok Usai Nangis Sesenggukan di Televisi, Auto Dinyinyiri Warganet: Enggak Paham Lagi

"the real menikmati hidup haaa dimna kata traumanya," imbuh yang lainnya.

Sebelum ini, Fuji memilih untuk menghilang dari media sosial setelah Tubagus Joddy, sopir penyebab kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dibebaskan bersyarat.

Awalnya, Fuji menyindir Tubagus Joddy yang hanya mendekam selama 2,5 tahun di penjara. Joddy seharusnya mendapatkan hukuman lima tahun penjara dengan denda Rp10 juta rupiah subsider 2 bulan kurungan.

"Enak ya, cuma 2,5 tahun. Tapi Gala kehilangan orang tuanya seumur hidup," tulis Fuji di kolom komentar Instagram Tubagus Joddy.

"Bukan salahnya Joddy, Vanessa dan Bibi meninggal, kesalahannya cuma bawa mobil ngebut dalam keadaan mengantuk," kata warganet di kolom komentar.

"Ngantuk? Tapi 30 menit sebelum kejadian dia sempat WA aku, ngantuk atau main HP?" kata Fuji yang tidak sependapat dengan komentar warganet.

Kini, Fuji juga menutup kolom komentar media sosialnya setelah banyak warganet yang ternyata tidak sependapat dengan opininya.

Sikap Fuji yang menghilang dari media sosial ini menuai kritikan. Gadis 21 tahun ini dinilai tidak terima banyak orang tidak sependapat dengannya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #fuji #asyik #naik #mini #cooper #rayakan #ultah #rachel #vennya #netizen #sedih #hanya #kamuflase

KOMENTAR