Habis Tangis, Terbitlah TikTok: Oma Gala Dikritik Saat Joget Usai Gemetar Bahas Tubagus Joddy
Dewi Zuhriati atau Oma Gala Dikritik Netizen (TikTok)
12:48
26 September 2024

Habis Tangis, Terbitlah TikTok: Oma Gala Dikritik Saat Joget Usai Gemetar Bahas Tubagus Joddy

Dewi Zuhriati, atau yang dikenal dengan Oma Gala mendapatkan kritik di media sosial saat dirinya kembali berjoget TikTok usai menangis saat diwawancarai perihal Tubagus Joddy bebas bersyarat. 

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @radenrahmatsaleh6 terlihat, ibu selebgram Fuji ini tampak kembali ceria sambil bergoyang mengikuti irama lagu bersama seorang wanita di sebelah. 

Diduga, video diambil usai dirinya diwawancara di televisi dan memperlihatkan kesedihannya ketika ia menceritakan pertemuannya dengan Tubagus Joddy yang menyambanginya di rumah usai sopir maut Vanessa Angel itu bebas bersyarat. 

Sebab, baju yang digunakan Dewi Zuhriati tersebut sama seperti yang ia kenakan dengan acara televisi. Termasuk turban khasnya yang mengenakan tunik hijau dan turban oranye.

Baca Juga: Desak Tubagus Joddy Minta Maaf, Cara Bicara Mayang Jadi Omongan: Kelihatan Berpendidikan

"Setelah pulang dari wawancara," tulis akun TikTok tersebut seperti yang Suara.com kutip pada Kamis (26/9/2024).

Tentu saja video ini mendapatkan berbagai tanggapan dan respon dari netizen. Mereka ramai-ramai mengkritik Dewi Zuhriati. 

"Akhirnya pd sadar semua," kata @des***.

"Abis sedih terbitlah tiktokan," ujar @rla***.

"Begini yg katanya trauma," ungkap @ke@***.

Baca Juga: Mayang Desak Tubagus Joddy Minta Maaf ke Dua Keluarga: At Least Ada Effort Menghubungi

"Bener kan gw bilang.. setelah jual kesedihan terbitlah joget joget tiktok

Seperti diketahui, ibu Bibi Ardiansyah mengaku terpukul dan merasa sedih saat didatangi Tubagus Joddy yang baru saja bebas bersyarat usai divonis 5 tahun penjara. 

Diketahui, Tubagus Joddy merupakan sopir kecelakaan maut yang menewaskan Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel. Dewi Zuhriati mengungkap jika dirinya tak menyangka bahwa pria yang menyebabkan anak dan menantunya meninggal dunia itu telah bebas. 

Hal itu dikatakan saat dirinya jadi bintang tamu FYP Trans 7 yang tayang ulang di akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall, Kami (25/9/2024).

"Sempat datang ke rumah, waktu itu yang buka pagar Oma, biasanya Oma jarang buka pagar," ungkap Faisal dikutip dari FYP Trans7.

"Setelah buka pagar, ketemu, Oma saya denger nangis, masuk ke dalam rumah dalam keadaan gemetar," lanjutnya.

Dewi Zuhriati mengaku saat itu belum tahu bahwa Joddy telah bebas, sehingga cukup terkejut melihat Joddy di depan rumahnya.

"Oma lupa sama dia. Kalau di rumah kadang suka ada paket, 'siapa?' Joddy. Oma inget-inget Joddy itu siapa," ucap Dewi yang akrab disapa sebagai Oma Gala itu.

"Dia bilang 'Joddy ini Oma.' Oma langsung syok, syok banget," tuturnya dengan suara bergetar sambil menangis. 

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #habis #tangis #terbitlah #tiktok #gala #dikritik #saat #joget #usai #gemetar #bahas #tubagus #joddy

KOMENTAR