Transformasi Penampilan 3 Badjideh Bersaudara, Foto Masa Muda Vadel dan Martin Badjideh Jadi Omongan
Vadel Badjideh, Bintang Badjideh, dan Martin Badjideh. (Instagram/@bintangbadjideh)
15:23
25 September 2024

Transformasi Penampilan 3 Badjideh Bersaudara, Foto Masa Muda Vadel dan Martin Badjideh Jadi Omongan

Vadel Badjideh dan keluarganya jadi ikut menyita atensi di tengah konflik Nikita Mirzani dengan anak sulungnya, Laura Meizani alias Lolly.

Tampaknya itulah alasan unggahan lawas akun TikTok Vadel berikut ini jadi kembali viral. Pasalnya video itu memperlihatkan transformasi penampilan Vadel dan kakak-kakaknya dari tahun 2009 dan 2020.

"BADJIDEH FAMILY 2009 - 2020," seperti itulah caption yang dituliskan, diikuti dengan tagar #glowupchallenge, seperti dikutip pada Rabu (25/9/2024).

Di awal video tampak potret Vadel dan kakak-kakaknya. Tak hanya bertiga dengan Martin Badjideh dan Bintang Badjideh, foto itu juga memperlihatkan sang kakak perempuan, Laura Badjideh.

Baca Juga: Respons Tak Terduga Nikita Mirzani Lihat Fadil Jaidi Nge-dance Ala Vadel Badjideh, Nanyain Pak Muh

Tentu saja foto itu memperlihatkan masa muda keempatnya, terbukti dari Vadel yang bahkan masih terlihat kecil dan tak sampai setinggi dada Martin.

Video lalu memperlihatkan transformasi penampilan mereka. Laura menjadi yang pertama diperlihatkan, kemudian Martin, Bintang, dan diakhiri dengan Vadel si bungsu.

Warganet tampak meramaikan kembali konten yang diunggah beberapa tahun lalu itu, termasuk menyoroti kemiripan Martin dan Vadel. Tidak sedikit yang menilai Vadel sekarang sangat mirip dengan Martin di masa mudanya.

"Jadi kalau Vadel udah gede jadi martin?" komentar warganet. "Martin adalah vadel," tulis warganet. "Kirain martin tadi si vadel," imbuh warganet.

"Vibes orkay banget," sindir warganet, apalagi karena Vadel pernah mengaku berasal dari keluarga berada. "Ini Martin yang disebut sama dokter Oky?" tulis warganet lain. "Ternyata vadel yang paling glow up," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Momen Lolly Belajar Hafalan Ayat Kursi Tuai Pujian: Dia Aslinya Cerdas dan Pintar

Di sisi lain, Vadel dan keluarganya telah menggandeng Razman Arif Nasution untuk menjadi kuasa hukum mereka. Namun pemilihan Razman sebagai pengacara juga tak henti ditanggapi oleh Nikita, bahkan belakangan ibunda Lolly itu sering menyentil Razman di konten-konten media sosialnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #transformasi #penampilan #badjideh #bersaudara #foto #masa #muda #vadel #martin #badjideh #jadi #omongan

KOMENTAR