Nikita Mirzani Ultimatum Netizen yang Edit-edit Foto Lolly di Medsos: Gue Pernah Menjarain Orang!
Lolly alias Laura Meizani - Nikita Mirzani (Instagram)
18:59
24 September 2024

Nikita Mirzani Ultimatum Netizen yang Edit-edit Foto Lolly di Medsos: Gue Pernah Menjarain Orang!

Rasa cinta Nikita Mirzani dengan sang putri, Laura Meizani memang bisa terlihat dari bagaimana dirinya ingin melindungi sang putri. 

Termasuk dari netizen-netizen iseng yang kerap mengedit foto-foto Lolly, sapaan akrab anak Nikita Mirzani. Hal tersebut memang membuat Nikita Mirzani merasa marah. 

Bahkan Nikita Mirzani mengungkap jika di masa lalu, ia pernah memenjarakan seseorang yang mengedit wajah Lolly. Ia tak ingin hal yang sama terjadi kembali. 

"Jangan pada ngedit-ngedit mukanya Laura yang aneh-aneh ya, gue pernah menjarain yang namanya Indra Tarigan gara-gara dia ngedit mukanya Laura," pungkas dia seperti dikutip di TikTok @syalalavv, Selasa (24/9/2024).

Baca Juga: Hasil Visum Lolly Ditunggu Polisi, Besok Akan Jadi Penentu!

Nikita Mirzani tetap mempersilakan para konten kreator membuat parodi dari video-video sang anak, ataupun melakukan stitch di TikTok. Namun, ia tidak bisa membiarkan bila ada yang mengedit.

"Jangan sampe gua penjarain ya lu pada ya. Apalagi kalo udah miskin nggak usah sok-sokan ya. Nggak usah. Kalau mau parodiin-parodiin silahkan, kalo mau nge-stitch-nge-stitch silahkan ya. Tapi jangan diedit-edit," kata dia lagi. 

Bukan cuma itu, ibu tiga anak tersebut kemudian mengancam siapapun untuk menghapus foto-foto tersebut, sebab setelah live tersebut dirinya bakal menyisir siapa saja akun-akun yang mengedit foto Lolly serta dirinya. 

Nikita Mirzani juga tak terima jika wajahnya dan Lilky digabung-gabungkan satu frame dengan Vadel Badjideh. Sebab ia merasa tak sudi akan hal tersebut.

"Mendingan lu sebelum gua scroll-scroll-in abis ini gua live, gue selesai, gua scroll TikTok kalo ada yang ngedit, kalo ada juga yang naro muka gua, mukanya Laura plus ada mukanya si an** itu si Vadel awas aja," tambahnya.

Baca Juga: Nikita Mirzani Minta Lolly Dapat Perlindungan LPSK: Ada Hal yang Sangat Mengkhawatirkan

Ancaman Nikita Mirzani pada netizen iseng tersebut lantas diartikan lain oleh banyak orang. Mereka menyebut jika itu adalah cara wanita 38 tahun tersebut memberikan kasih sayang pada putrinya.

"Gw sedih banget plis, mikirin perkataannya laura tapi nikmir masi sesayang itu," kata @joo***.

"Lolly lihat woiii mamamu terdepan," ujar @her***.

"Lolly kamu beruntung punya ibu seperti nikita. kalo boleh gantian ibu, aku mau banget. bukan karena kaya tapi sebegitu sayangnya," ungkap @mag***.

"Di balik kejadian ini ada hikmahnya, hubungan ibu dan anak semakin kuat, laura butuh rangkulan karena masih dibawah umur bukan hinaaan," tambah @geo***.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #nikita #mirzani #ultimatum #netizen #yang #edit #edit #foto #lolly #medsos #pernah #menjarain #orang

KOMENTAR