Pesan Khusus Dokter Tifa ke Prabowo di Tengah Polemik Akun Fufufufafa: Jangan Sampai Prediksi Ibu Connie Kejadian
Sosok Dokter Tifa. (YouTube)
20:06
23 September 2024

Pesan Khusus Dokter Tifa ke Prabowo di Tengah Polemik Akun Fufufufafa: Jangan Sampai Prediksi Ibu Connie Kejadian

Di tengah polemik akun Kaskus Fufufafa yang dikabarkan milik Gibran Rakabuming Raka, Dokter Tifa menyampaikan pesan khusus untuk Prabowo Subianto.

Pesan ini disampaikan dokter bernama lengkap Tifauzia Tyassuma tersebut melalui akun media sosial X-nya @/DokterTifa pada Senin (23/9/2024).

Awalnya, Dokter Tifa menyinggung soal fitnahan hingga hinaan yang ditulis akun Kaskus Fufufafa kepada keluarga Prabowo Subianto sejak 2014 silam.

"Yth Pak @prabowo. Orang yang telah melukai hati Bapak, orang yang telah memfitnah, dan menghina anak kesayangan Bapak, Mas Didit. Orang yang telah mengolok-olok istri dan keluarga Bapak," tulis Dokter Tifa.

Baca Juga: Ngotot Jokowi Bukan Lulusan UGM, Dokter Tifa Ungkap Kejanggalan Buku Alumni

"Sejak 2014 tanpa berhenti. Sejak 2014, Pak! Hinaan, makian, fitnahan yang teramat keji dan brutal, dan dilakukan dengan nama alias, tanda manusia pengecut," sambungnya.

Tanpa menyebut nama kakak Kaesang Pangarep tersebut secara langsung, ahli saraf nutrisi asal Jakarta itu kemudian menyinggung pengkhianatan Gibran diduga ke PDIP.

"Lihatlah baju yang dia pakai. Baju garis-garis hitam putih tanda hipokritnya dia terhadap partai yang membesarkan dia dan Bapaknya. Lalu dengan santainya partai itu dia khianati demi mengejar jabatan lain," terang Dokter Tifa.

Selanjutnya, Dokter Tifa mengungkap kekhawatirannya terhadap Prabowo Subianto yang selama 5 tahun ke depan akan menjadi orang nomor 1 RI didampingi Gibran.

"Bapak bisa bayangkan seperti apa kekhawatiran kami rakyat, jika sewaktu-waktu sakit jiwanya kambuh, di mana dia bisa dan tega lakukan apapun, bahkan kepada orang yang seharusnya dihormati?" ungkap Dokter Tifa.

Baca Juga: Ahli Saraf, Dokter Tifa Resah dengan Penampilan Mata Gibran: Bukan Juling tapi..

Di akhir unggahan, Dokter Tifa menyinggung pernyataan lawas pengamat militer Connie Bakrie tentang Prabowo Subianto.

Diketahui, Connie Bakrie pernah menyebut Prabowo Subianto hanya akan menjabat sebagai presiden selama 2 tahun. Setelahnya,  jabatan tersebut diambil alih Gibran.

"Jangan sampai prediksi Ibu Connie kejadian, Pak. Bapak harus ambil tindakan. Kami, rakyat, menanti tindakan Bapak," tandasnya.

Unggahan Dokter Tifa ini kemudian viral. Dilansir dari kolom komentar unggahan ini, tampak beberapa komentar pro dan kontra warganet kepada Dokter Tifa.

"Iya dari 2014 lho! Dendam kayaknya ke PS," ujar warganet.

"Dari dulu ya segitu bencinya sama lawan politik bapake," timpal warganet.

"Dokter gini banget ya. Positif thinking aja, mungkin lagi sepi pasien," kata warganet.

"Kompor kompor!" imbuh warganet.

"Repot banget, Bu. Orangnya aja santai-santai," komentar warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pesan #khusus #dokter #tifa #prabowo #tengah #polemik #akun #fufufufafa #jangan #sampai #prediksi #connie #kejadian

KOMENTAR