Pengakuan Admin Dealer Otomotif Soal Lolly Diduga Hampir Belikan Vadel Badjideh Motor: Entah Inisiatif atau...
Lolly dan Vadel Badjideh. [Instagram]
14:33
23 September 2024

Pengakuan Admin Dealer Otomotif Soal Lolly Diduga Hampir Belikan Vadel Badjideh Motor: Entah Inisiatif atau...

Laura Meizani alias Lolly dikabarkan hampir membeli sepeda motor untuk Vadel Badjideh. Kabar ini muncul usai admin dealer otomotif tempat Lolly hampir membeli sepeda motor buka suara.

Anak sulung Nikita Mirzani ini hampir membeli sepeda motor diduga untuk sang kekasih di dealer otomotif bernama Jubetor.id. Informasi ini diketahui melalui komentar admin dealer tersebut.

Dilansir dari unggahan Instagram terbaru dealer otomotif tersebut pada Senin (23/9/2024), awalnya terlihat seorang warganet yang penasaran dengan sepeda motor yang hampir dibeli Lolly.

"Gara-gara lihat komen Mimin jadi penasaran motor yang enggak jadi dibeli Lolay buat ayang beb. Kerja lo @vadelbaadjideh jangan tahunya morotin anak orang aja," komentar warganet.

Baca Juga: Biodata dan Profil Martin Badjideh, Kakak Vadel Badjideh Keceplosan Terima Uang Lolly Rp100 Juta?

Pengakuan admin dealer otomotif soal Lolly yang hampir membeli sepeda motor diduga untuk Vadel (Instagram/Jubetor.id)Pengakuan admin dealer otomotif soal Lolly yang hampir membeli sepeda motor diduga untuk Vadel (Instagram/Jubetor.id)

Admin dealer otomotif itu lantas membalas komentar tersebut. Ia menjelaskan bila pihaknya tak mengetahui apakah Lolly hendak membeli sepeda motor atas inisiatif sendiri atau karena diminta.

"Entah inisiatif adik Lolly sendiri waktu itu mau beliin atau diminta," terang admin dealer otomotif.

Admin dealer otomotif ini juga mengaku bersyukur lantaran Lolly yang masih berusia 16 tahun tak jadi membeli sepeda motor di tempatnya. 

"Tapi ya alhamdulillah enggak lanjut conversation hingga beli," ujar admin dealer otomotif.

"Bukannya menolak rezeki ya. Karena kami sendiri juga waktu itu enggak tahu menahu kalau Dik Lolly masih di bawah umur," sambungnya.

Baca Juga: Antonio Dedola Muncul di Tengah Kisruh Nikita Mirzani dan Vadel Badjideh, Netizen: Diam, Kamu Bukan Bagian Mereka

Potret Vadel Badjideh (Instagram)Potret Vadel Badjideh (Instagram)

Lebih lanjut, admin dealer otomotif ini mengaku enggan mempublikasi bukti chat yang dikirim Lolly kepada pihaknya ke khalayak ramai.

"Langkah bijak sementara, tidak bisa kami share untuk konsumsi publik, Kak. Karena kondisinya dari pihak Dik Lolly kan alhamdulillah belum dirugikan juga," jelas admin dealer otomotif.

Namun, jika bukti chat tersebut diizinkan atau bahkan diminta oleh Nikita Mirzani, pihak dealer dengan senang hati menunjukkannya.

"Kalau Tante Nikita selaku orang tua mengizinkan, atau justru yang minta, akan kami share," tandasnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pengakuan #admin #dealer #otomotif #soal #lolly #diduga #hampir #belikan #vadel #badjideh #motor #entah #inisiatif #atau

KOMENTAR