Aizawa Asry Sekarang Dimana? Keberadaan Ayah Kandung Lolly Dipertanyakan Pasca Kisruh Nikita Mirzani
Aizawa Asry, suami pertama Nikita MIrzani, ayah Lolly (kolase Instagram)
18:24
22 September 2024

Aizawa Asry Sekarang Dimana? Keberadaan Ayah Kandung Lolly Dipertanyakan Pasca Kisruh Nikita Mirzani

Keberadaan ayah kandung Laura Meizani atau akrab disapa Lolly menjadi sorotan pasca diungkap oleh Nikita Mirzani, bahwa ayah kandungnya sampai kini masih hidup. Lantas timbul pertanyaan Aizawa Asry sekarang dimana?

Nikita Mirzani mengungkap bahwa ayah kandung Lolly masih hidup ketika Lolly mengaku sebagai anak angkat Antonio Dedola. Nikita mengingatkan Lolly bahwa nama belakang ayah kandungnya masih tersemat dalam nama lengkap Lolly yakni Laura Meizani Nasseru Asry.

Karena hal itu, warganet pun penasaraan seperti apa ayah kandung Lolly. Tak sedikit yang mempertanyakan Aizawa Asry sekarang di mana.

Profil Aizawa Asry

Profil Aizawa Asry (YouTube/Dunia Artis Terkini)Profil Aizawa Asry (YouTube/Dunia Artis Terkini)

Aizawa Asry merupakan suami pertama Nikita Mirzani yang disebut oleh Nikita Mirzani sebagai putra anggota DPR/MPR RI. Nikita menjabarkan bahwa Lolly memiliki kemiripan dengan ayahnya Aizawa Asry.

Baca Juga: Ikut Komentari Kisruh Nikita Mirzani dengan Lolly, Farhat Abbas Desak Vadel Badjideh Minta Maaf

Diduga Aizawa Asry berdarah Jepang jika dilihat dari namanya. Mengenai kehidupan ekonomi, Nikita Mirzani menyebut jika Aizawa lebih fokus sebagai seorang pengusaha dan tidak mengikuti jejak ayahnya sebagai politisi.

Nikita Mirzani dan Aizawa Asry menikah di tahun 2006. Mereka bertemu pertama kali saat balapan mobil. Nikita saat itu berhasil mengalahkan Aizawa. Momen itu justru meningkatkan ketertarikan Aizawa pada Nikita dan perkenalan mereka pun berlanjut sampai ke pelaminan.

Nikita membeberkan bahwa Aizawa kecanduan narkoba selama mereka masih berhubungan. Nikita memutuskan menceraikan Aizawa karena sifatnya yang temperamental. Meskipun demikian, Nikita Mirzani mengklaim bahwa perpisahan mereka dilakukan baik-baik, dan hubungan dia dengan mantan suaminya itu pun masih baik hingga sekarang.

Paska bercerai dengan Aizawa Asry, Nikita Mirzani menjalin hubungan dengan Sajad Ukra yang kemudian jadi suami kedua. Akan tetapi, hubungan keduanya juga berakhir dengan perceraian.

Selanjutnya Nikita menikah dengan Dipo Latief. Hubungan Nikita dengan Dipo juga berakhir dengan perceraian, sama dengan pernikahannya yang keempat yakni dengan Antonio Dedola di awal tahun 2023. Nikita berseteru dengan mantan suaminya sampai rebutan anak.

Baca Juga: 6 Kontroversi Razman Arif Nasution vs Artis, Kini Jadi Pengacara Vadel Badjideh Lawan Nikita Mirzani

Aizawa Asry Sekarang Dimana?

Perseretuan antara Lolly dengan Nikita Mirzani pun menyeret nama Aizawa Asry sebagai ayah kandung Lolly. Akan tetapi, meskipun sudah ramai di jagad media, Aizawa Asry tampak tidak muncul untuk menengahi keduanya sebagai ayah kandung. Keberadaan Aizawa Asry justru misterius.

Rini Damayanti, tante Nikita Mirzani pernah mengungkap bahwa Aizawa Asry memang keturunan Jepang. Ciri fisiknya, Aizawa Asry memiliki kulit putih, parasnya mirip dengan Lolly. Menurut Rini, ayah kandung Lolly ini tinggal di Pondok Gede.

Demikian itu informasi mengenai Aizawa Asry sekarang dimana.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #aizawa #asry #sekarang #dimana #keberadaan #ayah #kandung #lolly #dipertanyakan #pasca #kisruh #nikita #mirzani

KOMENTAR