Beda Gaya Nagita Slavina dan Caca Tengker di Acara Pernikahan Sepupu, Mewah Vs Simpel
Penampilan Nagita Slavina dan Caca Tengker di nikahan sepupu. [Instagram/@rieta_amilia]
11:06
22 September 2024

Beda Gaya Nagita Slavina dan Caca Tengker di Acara Pernikahan Sepupu, Mewah Vs Simpel

Penampilan Nagita Slavina dan Caca Tengker di acara pernikahan sepupu mencuri perhatian. Meski sama-sama memakai busana seragam, gaya kakak adik itu tampak berbeda.

Pernikahan sepupu Nagita Slavina yang bernama Nahesa dan Emir digelar pada Sabtu (21/9/2024) dengan mengusung adat Minang. Pada momen itu, terlihat Nagita Slavina datang bersama Raffi Ahmad, Rayyanza dan Lily. Tampak pula Rieta Amilia, Caca Tengker dan sang suami Barry Tamin.

Keluarga Nagita Slavina tampil kompak di acara pernikahan tersebut. Menariknya, meski serasi dengan pakaian seragam, gaya busana dan tentengan Nagita Slavina dan sang adik berbeda.

Selengkapnya, berikut ulasannya!

Baca Juga: Izin Sebelum Tawari Kamari Makanan, Sikap Nagita Slavina Disorot Netizen: Sekelas Mama Gigi...

Nagita Slavina

Penampilan Nagita Slavina dan Caca Tengker di nikahan sepupu. [Instagram/@rieta_amilia]Penampilan Nagita Slavina dan Caca Tengker di nikahan sepupu. [Instagram/@rieta_amilia]

Istri Raffi Ahmad tampil menawan berkebaya di acara penting sang sepupu. Gigi, sapaan akrabnya memiliki potongan kebaya modern dengan variasi di bagian kerah dan depan.

Kebaya berwarna mauve itu dipadukan dengan bawahan rok songket warna ungu. Nagita Slavina juga memakai alas kaki hak tinggi.

Untuk mempercantik penampilannya, Gigi menenteng tas dari brand favorit old money, Loro Piana. Tas itu diperkirakan seri Loro Piana Extra Pocket L19 Alligator Leather warna Shimmer Bronze yang di situs resmi dibanderol dengan harga USD 17.900 atau setara Rp271 juta.

Caca Tengker

Baca Juga: Definisi Memanfaatkan Harta Ortu dengan Baik, Rencana Rafathar Kursus Bola di Inggris Jadi Sorotan

Penampilan Nagita Slavina dan Caca Tengker di nikahan sepupu. [Instagram/@rieta_amilia]Penampilan Nagita Slavina dan Caca Tengker di nikahan sepupu. [Instagram/@rieta_amilia]

Berbeda dengan sang kakak, Caca Tengker memilih untuk memadukan atasan brokat warna mauve dengan outer belundru warna ungu. Sementara untuk bawahannya berupa rok dari kain songket seperti anggota keluarga lain.

Caca Tengker tampil menawan dengan outfit pilihannya. Tak hanya berbeda model, tentengan Caca juga kontras dengan Nagita Slavina.

Alih-alih barang branded, Caca Tengker terlihat menenteng pouch yang dibuat dari bahan seperti rok yang dipakai. Tampaknya dia sengaja membawa tentengan simpel itu untuk melengkapi penampilannya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #beda #gaya #nagita #slavina #caca #tengker #acara #pernikahan #sepupu #mewah #simpel

KOMENTAR