Suka Dihina Nikita Mirzani, Razman Akui Vadel Badjideh Orang Susah: Betul..
Nikita Mirzani dan Razman Arif Nasution (Instagram)
15:06
21 September 2024

Suka Dihina Nikita Mirzani, Razman Akui Vadel Badjideh Orang Susah: Betul..

Kekesalan Nikita Mirzani dengan kekasih anaknya, Vadel Badjideh tampaknya begitu memuncak. Ia menilai jika pria yang dikenal sebagai seorang dancer tersebut membawa pengaruh buruk untuk Laura Meizani alias Lolly. 

Bahkan, Nikita Mirzani tak segan menghina Vadel Badjideh dan keluarganya, hingga mengatakan mereka sebagai keluarga miskin dan gembel. Hal tersebut diucapkannya berkali-kali dalam postingan di media sosial. 

Salah satunya saat baru-baru ini, ia juga mengomentari fisik Vadel Badjideh dan keluarganya. Sambil memakai filter jeruk, Nikita Mirzani mengutarakan uneg-unegnya.

"Eh keluarga Vadel ya keluarga termiskin di muka bumi, keluarga gembel. Gua mau tanya, ini gua mau tanya, gua bertanya-tanya, kenapa semua keluarga lu bibirnya ungu?," tanyanya seperti Suara.com rangkum di akun TikTok @mbakelien1 Sabtu (21/9/2024).

Baca Juga: Sempat Dipertanyakan, Nikita Mirzani Jelaskan Peran Dokter Oky Saat Jemput Lolly

Pernyataan Nikita Mirzani yang seringkali menghina Vadel Badjideh ini rupanya juga diperhatikan oleh pengacara pria 19 tahun tersebut, Razman Arif

Pengacara berdarah Batak ini pun mengakui jika kliennya tersebut memang orang susah. Namun, menurutnya, tak selayaknya Nikita Mirzani terus-terusan menghina Vadel Badjideh dan keluarganya.

"Bahwa dibilang dia nih orang susah. Betul, dia orang susah. Tapi tidak boleh kita selalu menghina begitu," pungkasnya dalam konferensi pers baru-baru ini.

Tentu saja ucapan sang pengacara pun mendapatkan perhatian dari netizen. Ada yang merasa setuju dengan Razman Arif, namun banyak pula yang membela Nikita Mirzani.

"Memang betul dia orang susah" wkwkwk perkedel : "njir kan gw kemaren bilangnya keluarga gua berada" cokk wkwkwkwk," kata @aku***.

Baca Juga: Kini Dampingi Vadel Badjideh, Razman Arif Nasution Konon Pernah Ngaku-ngaku Jadi Pengacara Budi Gunawan

"Jadi sebenarnya dia tuh orang susah apa orang berada sihhhh," ujar @pus***.

"Bukan menghina tapi meluruskan aja kan sai baba bilang kalo dia orang berada," ungkap @pay***.

"Wei kasihan wei malah jadi dia sewa pengacara jg, dia habis berapa," tambah @marm***.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #suka #dihina #nikita #mirzani #razman #akui #vadel #badjideh #orang #susah #betul

KOMENTAR