6 Zodiak yang Memiliki Dark Feminine Energy, Penuh Misteri dan Bikin Orang Penasaran
Dark Feminine Energy diyakini dimiliki oleh beberapa zodiak (unsplash/Peter John Manlapig).
07:49
21 September 2024

6 Zodiak yang Memiliki Dark Feminine Energy, Penuh Misteri dan Bikin Orang Penasaran

 

 

 - Beberapa orang memiliki kesan misterius dan selalu membuat orang-orang di sekitarnya penasaran. Aura atau vibe ini, sering kali disebut dengan Dark Feminine Energy.

Dark Feminine Energy merujuk pada wanita yang memiliki sisi gelap dan misterius. mereka yang memiliki energi ini cenderung memiliki intuisi yang tinggi, tegas, serius, serta sensual.

Banyak orang yang memandang negatif mereka yang memiliki Dark Feminine Energy. meskipun begitu, mereka juga bisa membuat orang penasaran dengan sifat misteriusnya.

Ada beberapa zodiak yang diyakini memiliki aura Dark Feminine Energy tersebut. Dikutip dari Collective World, berikut ini adalah deretan zodiak yang memiliki aura Dark Feminine Energy.

Scorpio

Zodiak yang pertama yaitu Scorpio. Zodiak satu ini diyakini memiliki aura Dark Feminine Energy yang paling kuat.

Wanita Scorpio memang terkesan misterius dan penuh teka-teki. Mereka sering kali memberikan tatapan tanpa ekspresi yang membuat wanita Scorpio jadi terasa makin misterius.

Namun, sifat inilah yang membuat mereka terkesan menarik. Scorpio tidak ragu untuk melihat lebih dalam dan mencari potensi pada diri sendiri maupun orang lain.

Sagitarius

Zodiak kedua yaitu Sagitarius. Dari luar, Sagitarius memang tidak terkesan misterius karena selalu tampak ceria dan penuh senyum.

Tetapi, mereka yang mengenal Sagitarius, akan langsung paham bahwa zodiak satu ini rela melakukan apa saja agar tujuannya tercapai, meskipun harus menyakiti hati orang lain.

Sagitarius dapat dengan mudah memberi pengaruh pada mood orang-orang sekitarnya, baik atau buruk. Sagitarius bisa menjadi sebuah mimpi buruk bagi mereka yang pantas mendapatkannya.

Virgo

Zodiak selanjutnya adalah Virgo. Virgo memang sudah lama dikenal sebagai zodiak yang perfeksionis dan teliti dalam segala hal.

Selain itu, Virgo juga tidak mudah goyah secara mental dan juga cerdas. Sifat-sifat tersebut membuat Virgo memiliki aura Dark Feminine Energy yang begitu kuat.

Capricorn

Berikutnya ada zodiak Capricorn yang juga memiliki aura Dark Feminine Energy. Wanita Capricorn dikenal sebagai orang yang memiliki mental tangguh dan kemampuan survival yang kuat.

Aura Dark Feminine Energy mereka berasal dari tekad kuat yang dimiliki. Demi menghindari kegagalan, wanita Capricorn bisa sangat fokus dan akan sangat bekerja keras.

Taurus

Selanjutnya ada Taurus. Zodiak satu ini dikenal sebagai pribadi yang tegas serta memiliki pendirian kuat.

Taurus juga bukan tipe orang yang mudah terbuka dengan orang lain. Butuh waktu yang sangat lama untuk bisa merebut hati seorang Taurus.

Sikap serius dan kaku milik Taurus membuatnya memiliki aura Dark Feminine Energy.

Aquarius

Zodiak yang terakhir yaitu Aquarius. Aquarius dikenal sebagai zodiak introvert atau pendiam.

Zodiak satu ini memang cenderung penyendiri, logis, dan suka melakukan berbagai hal sendiri. Sifat-sifat ini yang membuat Aquarius memiliki aura Dark Feminine Energy.

Di mata orang lain, Aquarius terkesan tangguh karena memiliki sifat mandiri. Hal ini yang membuat orang-orang di sekitarnya tertarik pada Aquarius.

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #zodiak #yang #memiliki #dark #feminine #energy #penuh #misteri #bikin #orang #penasaran

KOMENTAR