Si Paling Boros Uang! 5 Zodiak ini Cenderung Sulit Kaya, Hidup Hanya untuk Belanja dan Liburan
Ilustrasi perempuan belanja. (Freepik)
07:44
21 September 2024

Si Paling Boros Uang! 5 Zodiak ini Cenderung Sulit Kaya, Hidup Hanya untuk Belanja dan Liburan

 

 Sudah menjadi rahasia umum apabila untuk memenuhi hobi, terkadang membutuhkan biaya yang banyak, salah satunya yakni bagi mereka yang punya hobi belanja dan liburan.

Tentu dalam sekali kegiatan pengeluaran yang dikeluarkan tak sedikit, bahkan terkesan boros karena bisa saja sekali kegiatan mereka menghabiskan ratusan hingga jutaan rupiah.

Meski mendatangkan kebahagiaan, kebiasaan belanja dan liburan juga bisa berdampak buruk. Bagi seseorang dengan manajemen finansial buruk, hobi yang menghabiskan banyak uang tentu hanya menimbulkan masalah keuangan, sehingga tak heran mereka sulit cepat kaya.

Dalam kacamata astrologi, orang dengan kecenderungan seperti itu juga dapat ditemui pada beberapa zodiak. Mengutip dari Astrotalk berikut lima zodiak yang paling sulit kaya karena impulsif.

  1. Aries (21 Maret – 19 April)

Individu dengan zodiak Aries terkenal dengan sifat spontannya, bahkan dalam semua aspek, termasuk saat berbelanja. Cenderung mengambil keputusan tanpa pertimbangan, Aries kerap banyak menghabiskan uang untuk segala hal yang menurut mereka menarik.

Bukan hanya belanja, Aries juga kerap melakukan perjalanan dan petualangan yang membutuhkan modal besar. Maka, tak heran apabila zodiak dengan domba jantan ini merupakan salah satu orang yang paling boros dalam keuangan.

  1. Leo (23 Juli – 21 Agustus)

Kecintaannya dalam menikmati hidup membuat seorang Leo cenderung tidak ragu bertindak, termasuk ketika belanja. Hal tersebut terjadi karena mereka memiliki minat alami terhadap kemewahan.

Mulai dari merek fesyen kelas atas, restoran mewah dan berkualitas, hingga destinasi liburan masuk ke dalam rencana kehidupan zodiak dengan lambang singa ini. Mereka juga tak ragu-ragu untuk mengeluarkan banyak uang demi menikmati kehidupan.

  1. Libra (23 September – 22 Oktober)

Seseorang dengan tanggal lahir periode Libra terkenal menghargai keindahan dan estetika, sehingga mereka kerap mempunyai kebiasaan belanja sesuatu yang enak dipandang mata. Bukan hanya itu, zodiak ini juga punya kecenderungan berinvestasi.

Investasi yang dilakukan zodiak dengan lambang timbangan ini bukan dalam bentuk saham seperti pada umumnya, tetapi seperti seni, dekorasi rumah, hingga mode. Oleh sebab itu, Libra identik dengan keindahan dan tak aneh apabila mereka sering menghabiskan uang.

  1. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Individu dengan zodiak Sagitarius mempunyai jiwa yang bebas, sehingga mereka terkenal dengan petualangannya. Namun, seperti diketahui terkadang melakukan perjalanan ke banyak tempat seringkali membutuhkan biaya yang tak murah.

Bahkan, bukan sekadar berpetualang, zodiak dengan lambang centaur ini juga memiliki rasa penasaran yang tinggi dan hobi menimba ilmu, sehingga membuat mereka tanpa ragu mengeluarkan uang untuk memenuhi keingintahuannya.

  1. Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Orang yang terlahir pada rentang 19 Februari - 20 Maret ini identik dengan sifat yang penuh empati dan kasih sayang. Namun sifat mereka yang seperti itu justru terkadang berdampak pada kebiasaan untuk berbelanja.

Bahkan dengan sifat mereka yang hangat, individu Pisces juga tanpa ragu menghabiskan uang untuk membahagiakan keluarga, teman ataupun menolong orang lain di sekitar mereka, seperti memberikan sumbangan.

 ***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #paling #boros #uang #zodiak #cenderung #sulit #kaya #hidup #hanya #untuk #belanja #liburan

KOMENTAR