4 Zodiak yang Tidak Terganggu oleh Perbedaan Finansial dalam Hubungan, Ada Scorpio hingga Sagitarius
Sagitarius adalah salah satu zodiak yang tidak masalah dengan perbedaan finansial dalam hubungan. (Freepik)
07:12
21 September 2024

4 Zodiak yang Tidak Terganggu oleh Perbedaan Finansial dalam Hubungan, Ada Scorpio hingga Sagitarius

– Beberapa zodiak tidak merasa terganggu oleh kesenjangan pendapatan saat sedang jatuh cinta. Alih-alih mencoba mengukur kekayaan bersih pasangannya, mereka berfokus pada apa yang membuat mereka berdaya sebagai pasangan.

Dalam hubungan, mereka berpendapat bahwa yang tidak menjadi permasalahan besar. Justru mereka menemukan bahwa berfokus pada uang dapat menciptakan hambatan, terkadang bahkan membuat pasangan menjauh sebelum hubungan mereka mencapai puncaknya.

Jadi, dalam hal keuangan, mereka cukup membicarakannya dan komunikasi mereka bermanfaat tidak hanya untuk masalah uang yang sedang dihadapi tetapi juga kelangsungan hubungan untuk masa mendatang.

Uniknya lagi, mereka tidak ragu untuk berkencan dengan seseorang yang penghasilannya lebih sedikit atau lebih banyak dari mereka. Hal bertujuan karena mereka jelas tentang tujuan keuangan mereka dan tidak mencari keuntungan dari hubungan cinta mereka.

Dilansir dari laman Pink Villa, berikut 4 zodiak yang tidak masalah akan perbedaan finansial dalam hubungan:

1. Leo

Leo adalah sosok pribadi yang memahami bahwa untuk membangun kehidupan cinta yang stabil, mereka harus terlebih dahulu jujur kepada diri sendiri tentang apa dan bagaimana mereka ingin berkontribusi pada suatu hubungan.

Jadi saat memeriksa calon pasangan, mereka membicarakan tentang tujuan keuangan mereka. Ini mencakup segala hal mulai dari keuangan keuangan keluarga masa depan mereka dan bagaimana mereka melihat pengasuhan anak.

Leo tidak peduli dengan kesenjangan pendapatan tetapi mereka memutuskan untuk mencari tahu bagaimana perasaan masing-masing tentang uang. Mereka juga dengan jelas berbagi apa yang dapat mereka berikan sebelum mereka berkomitmen satu sama lain. Sehingga tidak ada pertengkaran tentang pendapatan di masa mendatang.

2. Scorpio

Scorpio adalah sosok individu yang tidak secara sadar berusaha bertemu orang yang berpenghasilan lebih banyak dari mereka. Mereka lebih tertarik pada kepribadian orang lain.

Jadi saat, mereka akhirnya membahas masalah keuangan dengan pasangannya, Scorpio menyarankan agar mereka berdua bersumpah untuk tidak saling membenci karena masalah keuangan.

Bahkan, jika mereka menyadari bahwa kesenjangan upah menjadi masalah maka Scorpio akan membicarakannya dengan pasangannya.

Mereka tahu bahwa kunci untuk melakukan percakapan yang baik dibandingkan dengan percakapan yang berujung pertengkaran adalah dengan bersikap terbuka terhadap berbagai jawaban. Pada akhirnya, mereka memastikan bahwa mereka dan pasangannya sama-sama senang dengan rencana keuangan mereka.

3. Pisces

Orang berzodiak satu ini dikenal sebagai pribadi yang memiliki asumsi bahwa hubungan jangka panjang memerlukan pengorbanan.

Jadi, mereka memprioritaskan hubungan daripada pendapatan pasangannya dan membuat keputusan yang disengaja untuk tidak pernah bertengkar dengan pasangannya tentang uang.

Jadi, hal terakhir yang diinginkan Pisces adalah berada dalam pernikahan dimana mereka mengalami perselisihan tentang masalah keuangan karena tidak terpikir oleh mreka untuk membahas keuangan sebelum menikah.

Jadi, mereka suka berterus terang dengan pasangannya tentang uang yang mereka hasilkan. Mereka juga bertanya kepada pasangannya apakah mereka ingin menjadi ibu rumah tangga atau ingin mengejar karir yang cemerlang.

4. Sagitarius

Setiap kali melihat masa depan dengan pasangannya, Sagitarius cenderung berbicara tentang berapa banyak uang yang mereka hasilkan dan bertukar rincian gaji dengan pasangannya.

Namun, mereka mungkin tidak pernah menyinggung masalah apakah pasangannya ingin menandatangani perjanjian pra nikah sebelum bertunangan atau membahas masalah pembukaan rekening bank bersama.

Hal ini disebabkan karena Sagitarius tidak pernah terpikir untuk melindungi kepentingan finansial mereka. Intinya setiap kali mereka jatuh cinta, mereka akan mengerahkan segenap waktu, uang dan sumber daya mereka untuk kekasih mereka.

Oleh sebab itu, mereka tidak ragu untuk berkencan dengan seseorang yang berpenghasilan lebih rendah atau lebih tinggi dari mereka. Mereka lebih menghargai individu daripada nilai finansial mereka dalam hubungan.

Editor: Edy Pramana

Tag:  #zodiak #yang #tidak #terganggu #oleh #perbedaan #finansial #dalam #hubungan #scorpio #hingga #sagitarius

KOMENTAR