7 Kontroversi Vadel Badjideh: Terlibat Pengeroyokan, Kini Hamili Lolly Anak Nikita Mirzani?
Vadel Badjideh (Instagram/vadelbadjideh)
18:22
20 September 2024

7 Kontroversi Vadel Badjideh: Terlibat Pengeroyokan, Kini Hamili Lolly Anak Nikita Mirzani?

Hubungan asmara antara Lolly dengan Vadel Badjideh, seorang dancer yang sering mengunggah konten dance-nya ke media sosial, menuai banyak kontroversi. Bagaimana tidak, Vadel disebut-sebut sebagai sosok di balik membangkangnya Lolly terhadap Nikita Mirzani.

Banyak isu beredar bahwa Lolly terlalu sayang dengan Vadel sampai rela meninggalkan ibunya demi Vadel. Tidak hanya itu, sosok Vadel juga sarat dengan kontroversi. Hal ini ramai dibahas warganet di media sosial.

Berikut adalah tujuh kontroversi Vadel Badjideh kekasih Lolly.

1. Diduga hamili Lolly

Baca Juga: Kini Ribut, Beredar Video Lawas Lolly Ingin Jadi Penyebab Nikita Mirzani Masuk Surga

Isu terbaru menyebutkan bahwa Vadel telah menghamili Lolly. Hal ini menjadi perhatian sejak Nikita Mirzani melaporkan Vadel atas tudingan mencabuli Lolly hingga hamil.

Jika tuduhan ini terbukti, maka aksi Vadel ke Lolly dikategorikan sebagai pelecehan seksual. Pasalnya, Lolly masih berusia di bawah umur, yaitu 17 tahun.

2. Diduga membuat Lolly aborsi

Tak hanya isu menghamili Lolly, Vadel juga dikatakan memaksa Lolly untuk melakukan aborsi. Nikita Mirzani melayangkan laporan terhadap Vadel dengan tuduhan bahwa Vadel telah memaksa anaknya itu untuk aborsi dua kali.

3. Tidak menolong Lolly saat dijemput paksa

Baca Juga: Hasil Visum Lolly Keluar Pekan Depan, Baru Ketahuan Pernah Hamil dan Aborsi atau Tidak

Video terbaru yang beredar di media sosial menunjukkan momen saat Lolly dijemput paksa sang ibu di apartemennya. Tidak terlihat kehadiran Vadel dalam peristiwa penjemputan itu.

Hal ini membuat warganet berspekulasi bahwa ia memang tidak berniat menolong Lolly saat dijemput paksa. Apalagi, Vadel malah asyik melakukan video call dengan Lolly yang sudah histeris saat dijemput paksa.

4. Dilaporkan ke polisi oleh Nikita Mirzani

Buntut perlakuannya terhadap Lolly, Vadel dilaporkan oleh Nikita Mirzani ke Polda Metro Jaya. Nikita Mirzani sendiri mengungkapkan bahwa ia telah memiliki bukti terkait dugaan aborsi tersebut.

5. Ambil uang Lolly

Sebelum perkara menghamili dan menyuruh Lolly aborsi beredar, Vadel juga disebut mengambil uang Lolly. Lolly dikabarkan sempat meminjam uang kepada beberapa orang untuk membantu Vadel.

Uang itu kemudian dipakai Lolly untuk pembebasan Vadel yang saat itu ditahan polisi.

6. Terlibat pengeroyokan

Tahun lalu, tepatnya pada Kamis (13/10/2023), kekasih Lolly ini sempat ditangkap polisi lantaran mengeroyok anggota Babinsa TNI, yakni Alex Edison dan dua temannya. Pengeroyokan ini berawal saat motor Alex bertabrakan dengan kaka Vadel, Martin.

7. Pansos melalui Lolly?

Setelah menjalin hubungan dengan Lolly, nama Vadel Badjideh memang jadi dikenal masyarakat luas, terutama di media sosial. Ia juga sempat diundang ke beberapa acara tv dan podcast, sehingga warganet berspekulasi bahwa laki-laki ini memanfaatkan Lolly untuk pansos.

Kontributor : Rizky Melinda

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kontroversi #vadel #badjideh #terlibat #pengeroyokan #kini #hamili #lolly #anak #nikita #mirzani

KOMENTAR