Perjalanan Cinta Gus Sunny dan Ning Chasna, Sudah Dilamar Malah Takut Berhubungan dengan Putra Gus Fahim
Gus Sunny dan Ning Chasna Nayluver (instagram chasna.nayluver) - Perjalanan Cinta Gus Sunny dan Ning Chasna, Sudah Dilamar Malah Takut Berhubungan dengan Putra Gus Fahim
21:12
22 Januari 2024

Perjalanan Cinta Gus Sunny dan Ning Chasna, Sudah Dilamar Malah Takut Berhubungan dengan Putra Gus Fahim

Usai melangsungkan pernikahan pada hari Rabu, 17 Januari 2024 lalu, untuk pertama kalinya Ning Chasna Nayluver membagikan momen bucinnya bersama sang suami, Gus Sunny di media sosial. Dari sini cukup banyak warganet yang penasaran dengan perjalanan cinta Gus Sunny dan Ning Chasna.

Saat live melalui instagram-nya tersebut, Ning Chasna terlihat bercerita sambil terus memegangi lengan Gus Sunny erat-erat. Tampak romantis, bagaimana sebenarnya mereka bisa bertemu? Seperti apa cara berkenalan para anak ulama tersohor ini?

Hidup di lingkungan pondok pesantren membuat keduanya tidak menjalin hubungan pacaran terlebih dahulu. Keduanya bahkan diketahui baru saling mengenal di acara lamaran. Simak cerita cinta Gus Sunny dan Ning Chasna berikut.

Pertemuan pertama Gus Sunny dan Ning Chasna

Ning Chasna mengungkapkan bahwa ia pertama kali mengenal Gus Sunny pada hari lamaran mereka.

Setelah lamaran, Gus Sunny mengirimkan pesan singkat pertamanya pada jam 12 malam. "Assalamu'alaikum Mba Chasna," kata Gus Sunny. "Nggih sinten nggih," balasan Ning Chasna ke Gus Sunny.

Rupanya keduanya sudah mulai ada benih-benih saling suka. Pada hari pertama kenalannya itu, Ning Chasna dan Gus Sunny langsung ngobrol via panggilan telepon. "Terus anehnya kita hari pertama kenal langsung call," tutur Ning Chasna.

Kisah cinta Gus Sunny dan Ning Chasna

Setelah pertemuan pertama mereka, Gus Sunny dan Ning Chasna semakin dekat. Mereka sering berkomunikasi melalui pesan singkat dan telepon.

Gus Sunny juga sering mengunjungi Ning Chasna di Ponpes Al-Falah Ploso, Kediri. Namun, pada awalnya, Ning Chasna mengaku tidak memiliki perasaan khusus pada Gus Sunny. "Pas itu gak ada perasaan," ujar Ning Chasna.

Ning Chasna bahkan sempat takut dengan hubungannya bersama Gus Sunny. Alasannya karena sang ayah, Gus Kautsar yang masih saudara sepupu dengan ayah Gus Sunny, Gus Fahim.

“Aku dulu gak mau banget nikah sama sodara karena takut banget. Ya kamu tau sendiri lah ya. Makanya aku gak mau banget nikah sama sodara, tapi ternyata aku nikah sama kamu ih,” ungkap Ning Chasna yang membuat Gus Sunny tertawa tipis.

Namun, Gus Sunny tidak menyerah begitu saja. Ia terus berusaha mendekati Ning Chasna dengan berbagai pergerakan sampai pada akhirnya berhasil merebut hati Ning Chasna.

Kini, Gus Sunny dan Ning Chasna telah resmi menjadi pasangan suami istri. Mereka menikah di Pondok Pesantren Al Falah, Ploso, Kediri, Jawa Timur. Pesta pernikahan mereka dihadiri oleh berbagai ulama dan kiai kondang tanah air.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #perjalanan #cinta #sunny #ning #chasna #sudah #dilamar #malah #takut #berhubungan #dengan #putra #fahim

KOMENTAR