Siapa Ayah Lolly: Tak Muncul Saat Nikita Mirzani Seret Anak, Sudah Angkat Tangan?
Lolly bersama ibunya, Nikita Mirzani [Instagram]
12:38
20 September 2024

Siapa Ayah Lolly: Tak Muncul Saat Nikita Mirzani Seret Anak, Sudah Angkat Tangan?

Laura Meizani alias Lolly tengah menjadi trending topic di X karena berseteru dengan ibunya sendiri, Nikita Mirzani. Hal itu bermula dari Lolly yang membela kekasihnya, Vadel Badjideh namun malah kena serang Nikita Mirzani. 

Lolly pada akhirnya berhasil dijemput paksa oleh tim Nikita Mirzani dan kini sedang di rumah sakit untuk melakukan visum. Sementara itu kabarnya Vadel Badjideh sempat kabur tapi kemudian menunjuk pengacara karena dipolisikan oleh Nikita Mirzani.

Di sisi lan, sosok ayah kandung Lolly pun turut membuat publik penasaran. Siapa ayah kandung Lolly? Simak penjelasan berikut ini.

Sosok Ayah Kandung Lolly

Aizawa Asry (YouTube/Dunia Artis Terkini)Aizawa Asry (YouTube/Dunia Artis Terkini)

Ayah kandung Lolly anak sulung Nikita Mirzani adalah Aizawa Asry. Pria itu hingga kini masih hidup dan berhubungan baik dengan Nikita Mirzani. 

Baca Juga: Pihak Vadel Badjideh Pernah 'Ngadu' ke KPAI Soal Nikita Mirzani Tak Beri Nafkah Lolly

Aizawa Asry diperkirakan kini berusia 40 tahun. Hal itu merujuk pada pernyataan Nikita jika dirinya dan Aizawa beda usia dua tahun. Nikita tahun ini berusia 38 tahun. 

Namun kehidupan Aizawa tidak seterbuka Nikita Mirzani karena memang tidak mau terekspos kamera. Oleh karenanya, dokumentasi terkait sosok ayah kandung Lolly ini tidak banyak ditemukan di internet. 

Aizawa tidak terbuka ke publik karena bukan berasal dari dunia hiburan. Terlebih, ayah Aizawa sekaligus kakek Lolly disebut jadi pejabat penting di Indonesia.

Nikita Mirzani punya nama panggilan untuk ayah Lolly yakni Nasseru. Sosok pria itu diduga punya keturunan Jepang dan berkulit putih yang diturunkan ke Lolly. 

Namun ayah kandung Lolly diduga pernah punya masalah narkoba. Hal itu juga yang menjadi alasan Nikita Mirzani menceraikan Aizawa. 

Baca Juga: Emosi Belum Stabil, Lolly Anak Nikita Mirzani Jambak Perempuan saat Diperiksa di Polres Jaksel

Nikita Mirzani dan Aizawa Asry diketahui saling mengenal lewat ajang balap mobil. Ketika itu, Nikita berhasil mengalahkan Aizawa. 

Setelah itu, keduanya mengabarkan pernikahan di tahun 2006. Sayang, pernikahan keduanya hanya bertahan selama satu tahun dan berakhir cerai \. Lolly sendiri lahir pada tahun 2007. 

Meski begitu, Nikita Mirzani menyebut bahwa hubungannya dengan sang mantan suami pertamanya itu masih cukup baik. 

“Jadi aku sama mantan suami yang pertama ini nggak pernah ribut, nggak pernah berantem," ujar Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pernah mengungkap reaksi Aizawa Asry ketika Lolly mulai bermasalah di tahun 2023 lalu. Menurut cerita Nikita dalam sesi live di media sosial, Aizawa kerap memantau Lolly dari kejauhan.  

"Ayah kandungnya sempat kecewa karena waktu live, dia (Lolly) ngomong tidak pernah bertemu ayah kandungnya. Wah itu sakit banget," ujar Nikita. 

Meski kerap memantau, Aizawa Asry tampaknya sudah kehabisan akal untuk mengurus Lolly. 

"Dia aja sudah tidak peduli karena sudah hands up (angkat tangan)," ucap Nikita.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #siapa #ayah #lolly #muncul #saat #nikita #mirzani #seret #anak #sudah #angkat #tangan

KOMENTAR