Publik Iseng Kirim GoPay ke Nomor HP Fufufafa, Gibran Disarankan Lakukan Hal Ini: Biar Gak Jadi Isu Baru
Potret Gibran Rakabuming Raka (Instagram)
11:28
20 September 2024

Publik Iseng Kirim GoPay ke Nomor HP Fufufafa, Gibran Disarankan Lakukan Hal Ini: Biar Gak Jadi Isu Baru

Pegiat media sosial Eko Kuntadhi turut menanggapi polemik akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Gibran. Ia menyarankan agar Gibran mengembalikan GoPay yang dikirim netizen.

Diketahui, diduga nomor ponsel Gibran tersebar setelah keberadaan akun Kaskus Fufufafa yang kerap membuat unggahan berisi hinaan kepada Prabowo terkuak ke publik.

Netizen mencoba menguliti akun Kaskus tersebut, hingga akhirnya menemukan alamat Email dan nomor ponsel yang digunakan untuk mendaftar akun Kaskus tersebut diduga milik Gibran.

Netizen lantas iseng mengirim GoPay ke nomor yang tersambung ke akun Kaskus Fufufafa, Saat memasukkan nomor tersebut, netizen menemukan nama lengkap Gibran sebagai penerima GoPay.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Ngaku Nebeng Private Jet Teman, Ternyata Sudah Dikode Gibran Rakabuming dari Lama?

"Tak terbantahkan, kalau transfer uang ke GoPay dengan nomor yang tertera di akun Kaskus Fufufafa, penerimanya adalah Fufufafa juga," tulis netizen berakun Thread @/nci4ri.

Tangkap layar unggahan pegiat media sosial Eko Kuntadhi soal Gibran (X/ekokuntadhi1)Tangkap layar unggahan pegiat media sosial Eko Kuntadhi soal Gibran (X/ekokuntadhi1)

Dilansir dari akun X-nya @/ekokuntadhi1, Eko Kuntadhi mengunggah tangkap layar pemberitaan soal warganet yang iseng mencoba mengirim GoPay ke nomor ponsel diduga milik Gibran.

"Warganet Iseng Transfer GoPay ke Nomor HP Akun Fufufafa, Muncul Nama Gibran Rakabuming," demikian judul pemberitaan yang dikutip Eko Kuntadhi.

Pegiat media sosial ini lantas blak-blakan menyarankan supaya kakak tertua Kaesang Pangarep itu mengembalikan GoPay yang dikirim netizen diduga ke nomor ponselnya.

"Transfer balik aja, Mas Gibran. Biar enggak jadi isu baru lagi," terang Eko Kuntadhi.

Baca Juga: Salahkan Admin, Ini Deretan Cuitan Emosi Gibran yang Diungkap Najwa Shihab di Depan Mata

Unggahan Eko Kuntadhi sontak saja menhyita perhatian publik. Tak hanya telah dilihat lebih dari 1,9 juta kali, ratusan komentar juga sudah membanjiri unggahan pegiat media sosial ini.

Tangkap layar unggahan netizen coba mengirim GoPay ke diduga nomor Gibran (X)Tangkap layar unggahan netizen coba mengirim GoPay ke diduga nomor Gibran (X)

"Tinggal nunggu klarifikasi apa lagi alasannya," ujar netizen.

"Ini terlawak sih. Udah enggak terbantahkan lagi. Di dunia ini yang punya nama lengkap gitu berapa orang? Kayaknya dia doang deh," imbuh netizen.

"Warga konoha emang agak laen kepikiran aja buat transfer," timpal netizen.

"Cuma di konoha rakyat transfer GoPay ke wapres," tambah netizen.

"Wkwk udah jelas banget namanya, bakal ngelak gimana lagi nanti," komentar netizen lain.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #publik #iseng #kirim #gopay #nomor #fufufafa #gibran #disarankan #lakukan #biar #jadi #baru

KOMENTAR