Dulu Dipuji-puji, Kenang Lagi Betapa Bangganya Nikita Mirzani Punya Anak seperti Lolly
Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
19:55
19 September 2024

Dulu Dipuji-puji, Kenang Lagi Betapa Bangganya Nikita Mirzani Punya Anak seperti Lolly

Hubungan Nikita Mirzani dan Laura Meizani alias Lolly tengah memanas. Kekinian, Nikita Mirzani menjemput paksa Lolly dari apartemen untuk menjalani visum kasus dugaan persetubuhan dan aborsi.

Tapi sebelum perseteruan ini menyeruak, hubungan Nikita Mirzani dan Lolly sangat harmonis. Bahkan dulu Nikita Mirzani tak ragu untuk menunjukkan rasa bangganya terhadap Lolly di acara TV "FYP".

Kala itu Nikita Mirzani diundang untuk menjadi bintang tamu "FYP" episode 20 Januari 2023, tidak lama usai bebas dari penjara. Ternyata selama Nikita Mirzani dibui, Lolly membantu sang ibu berjualan.

Nikita Mirzani memang memiliki bisnis skincare dan sering menjualnya melalui live media sosial. Ternyata jejak tersebut diikuti oleh Lolly selama Nikita Mirzani mendekam di penjara.

Baca Juga: Vadel Badjideh Masih Tracking Posisi Lolly? Nikita Mirzani Kasih Ancaman Tak Main-main: Siapin Diri Lahir dan Batin

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

"Dia suka jualin product Miminya kan. Dia suka live. Mau tahu enggak penghasilannya si Lolly? Sehari Rp120 juta," cerita Nikita Mirzani pada saat itu, seperti dilansir pada Kamis (19/9/2024).

"(Selalu jualan) Selama Miminya di dalem (penjara) Dia belajar dari ibunya. Kalau ibunya lagi live suka dengerin, bagaimana ngejualin product," kata Nikita Mirzani menceritakan anak sulungnya.

Tak hanya Nikita Mirzani, dulu Lolly juga tidak ragu untuk menunjukkan kasih sayang dan rasa bangganya atas sang ibu. Ia bahkan membela Nikita Mirzani dari netizen yang menghujatnya karena dipenjara.

Momen hangat Nikita Mirzani dan Lolly menjadi viral lagi usai diunggah ke TikTok oleh Trans 7 pada Kamis (19/9/2024). Netizen terpantau ramai memberikan tanggapan atas momen lawas tersebut.

"Kangen gak sih lo Lolly masa-masa sama emak lo?" tulis netizen sambil menuliskan emoji menangis. "Kangen Lolly yang kayak gini, Lolly kenapa sih Lolly," timpal yang lain. "Denger tuh Lolly, seenggaknya emak lo banggain lo," pungkas yang lain.

Baca Juga: Jemput Paksa Lolly di Apartemen, Ekspresi Sedih Nikita Mirzani Disorot Netizen: Semangat Nyai

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dulu #dipuji #puji #kenang #lagi #betapa #bangganya #nikita #mirzani #punya #anak #seperti #lolly

KOMENTAR