Kesaksian Penghuni Apartemen Soal Penjemputan Paksa Anak Nikita Mirzani: Sangat Menyayangkan...
Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani. (Instagram/itsofficiallauraa)
18:23
19 September 2024

Kesaksian Penghuni Apartemen Soal Penjemputan Paksa Anak Nikita Mirzani: Sangat Menyayangkan...

Laura Meizani akhirnya dijemput paksa oleh Nikita Mirzani. Remaja yang akrab disapa Lolly dijemput sang ibu di Apartemen Bintaro Park View pada Kamis (19/9/2024).

Salah seorang wanita yang mengklaim sebagai penghuni Apartemen Bintaro Park View mengungkap kronologi penjemputan paksa remaja 16 tahun tersebut.

Dilansir dari video TikTok-nya @/rain_andlove20, wanita itu membeberkan bila dirinya melihat kedatangan rombongan Nikita Mirzani ke apartemen saat hendak mencari makan.

"Tadi pagi rencana mau beli makan, gue ke bawah sekalian ambil titipan gue di security, terus tiba-tiba gue lihat mobil, ada mobil resmi banget," ujar wanita tersebut.

Baca Juga: Pendidikan Dokter Oky Pratama, Lembut Yakinkan Lolly Saat Histeris Dijemput Paksa Nikita Mirzani

Wanita tersebut mengaku mencoba merekam kejadian yang dilihatnya. Namun, ia kemudian memutuskan kembali ke unit apartemennya yang berada di lantai 11.

Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@itsofficiallauraa)Nikita Mirzani dan Lolly. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172/@itsofficiallauraa)

"Pas gue lewat, aku coba buat videoin sambil gue nilik gitu lho, ada Kak Nikmir apa enggak," ungkap wanita tersebut.

"Terus gue sebenarnya pengin menunggu banget bakal ada apa yang terjadi, tapi ya udah gue ke atas lagi," sambungnya.

Setelah kembali ke unit apartemen, wanita tersebut masih merasa penasaran dengan insiden penjemputan paksa Lolly. Ia pun akhirnya memutuskan kembali turun ke bawah.

Ketika berada di lift, pemilik akun TikTok @/rain_andlove20 ini mengaku mendengar teriakan minta tolong dari kakak Arkana Mawardi tersebut.

Baca Juga: Reaksi Lolly saat Dijemput Paksa Nikita Mirzani Bikin Iba Warganet: Butuh Psikolog

"Pas gue turun, pas banget dia lagi digeret sama tim Nikmir atau entah siapapun itu ke mobil Alphard putih dan dia sambil teriak-teriak 'Tolong'," terang wanita itu.

Lolly dijemput paksa oleh Nikita Mirzani (Instagram)Lolly dijemput paksa oleh Nikita Mirzani (Instagram)

"Gue enggak tahu dan itu posisinya penghuni apartemen udah pada kumpul dan udah pada ngerekam. Kayak mereka turun cuma buat videoin itu," lanjutnya.

Lebih lanjut, wanita ini menyayangkan adanya drama yang terjadi di apartemen. Pasalnya, lingkungan di tempat tinggalnya ini dikenal sangat bagus.

"Gue juga sangat menyayangkan adanya drama di sini, karena jujur di sini ruang lingkupnya sangat rapi, bagus, dan penghuninya enggak rese," terangnya.

Wanita ini pun turut membeberkan bagaimana reaksi para penghuni lain yang ikut menyaksikan penjemputan paksa remaja bernama lengkap Laura Meizani Mawardi tersebut.

"Tadi pas dia diajak ke mobil, banyak banget penghuni yang rekam terus bilang 'Bye Lolly. Yeay selesai. Bocah kematian'," terangnya.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #kesaksian #penghuni #apartemen #soal #penjemputan #paksa #anak #nikita #mirzani #sangat #menyayangkan

KOMENTAR