Jadwal Ishowspeed di Indonesia, Youtuber 30 Juta Subs Bikin Heboh Livestream di Jakarta, Mau ke Kota Mana Lagi?
Ishowspeed ke Indonesia (youtube)
09:58
19 September 2024

Jadwal Ishowspeed di Indonesia, Youtuber 30 Juta Subs Bikin Heboh Livestream di Jakarta, Mau ke Kota Mana Lagi?

Informasi Ishowspeed melakukan tour ke Asia Tenggara dengan salah satu negara kunjungan yaitu Indonesia. Lantas, bagamana jadwal Ishowspeed di Indonesia?

Melalui postingan berupa poster di akun X pada 7 September 2024, Ishowspeed menjelaskan akan melakukan tour kunjungan ke beberapa negara termasuk Indonesia. Banyak orang mulai mencari-cari jadwal Ishowspeed di Indonesia.

Jadwal touring ke negara-negara Asia Tenggara oleh Ishowspeed dimulai pada 9 September 2024. Streaming pertama akan dimulai jam 3 sore. Negara yang akan dikunjungi adalah Filipina, Indonesia, Singapore, dan Thailand.

Mengunjungi Thailand dan Filipina

Baca Juga: Pakai Jersey Timnas Indonesia, Ishowspeed Didesak Gantikan Marselino Ferdinan

Speed sudah mengunjungi Thailand selama dua hari, dimulai pada Senin, 9 September 2024. Kemudian laki-laki berumur 19 tahun ini tiba di Filipina pada Rabu, 11 September 2024. Speed kemungkinan berada di Thailand selama dua hari.

Mengunjungi Malaysia

Sebelum jadwal Ishowspeed ke Indonesia ia terlebih dahulu mengunjungi Malaysia. Bahkan ia sempat bertemu dengan Lucinta Luna ketika sedang melakukan livestreaming pada 17 September 2024.

Jadwal Ishowspeed di Indonesia

Speed tiba di Indonesia pada 18 September 2024, dia pun langsung melakukan live streaming di Kota Tua Jakarta. Selama kurang lebih 3,5 jam melakukan siaran langsung, Speed pun memecahkan rekor.

Baca Juga: 4 Jam Streaming di Indonesia, IShowSpeed Cetak Rekor 14 Juta Kali Ditonton

Video livestreaming nya di Indonesia sudah ditonton lebih dari 1 juta orang secara langsung. Bahkan ketika diunggah secara penuh ke YouTube telah mendapatkan 17 juta penayangan. Ia juga mendapatkan lebih dari 300 ribu subscriber baru.

Dia berencana akan lebih lama di Indonesia karena negara ini mendapatkan tempat spesial dalam live streamingnya. Speed mengatakan kemungkinan akan ada di Indonesia selama tiga hari.

Akan tetapi, ia belum memberikan bocoran akan tiba pada tanggal berapa dan mendatangi kota mana saja. Ia hanya menyebut akan mendatangi kota-kota yang unik di Indonesia.

Lewat streamingnya kemarin (18/9), Speed sudah mengatakan akan melakukan livestreaming lagi pada 19 dan 20 September 2024 dimulai pada jam yang sama.

Bertemu YouTuber Indonesia

Sejak kabar Ishowspeed akan tour ke Indonesia beredar, nama-nama Youtuber beken di Indonesia disebut-sebut akan berkolaborasi konten dengannya. Youtuber yang diprediksi akan berkolaborasi adalah Windah Basudara, Luthfi Halimawan, Deddy Corbuzier, dan Willie Salim.

Namun kemarin nama-nama di atas tidak punya kesempatan untuk bertemu dengan Speed. Para Youtuber yang sudah bertemu Speed adalah Reza Arap, Chandra Liow, Cellos hingga Medy Renaldy.

Perlu diketahui Ishowspeed merupakan Youtuber asal Cincinnati, Ohio, Amerika. Ia bernama asli Darren Watkins Jr., terkenal dengan channel Youtube yang berfokus di konten game dan hiburan.

Sebelum mengumumkan akan melakukan tour ke Asia Tenggara, iShowspeed melakukan tour ke berbagain negara di antaranya Jerman, Belanda, Swiss, Swedia, Italia, Berlgia, Polandia, Austria, Denmark, Norwegia, Hungaria, dan Albania.

Sang kreator melakukan tour di belahan negara Eropa tersebut di atas pada bulan Juni dan Juli 2024. Selesai melakukan tour ke negara-negara Eropa, iShowspeed menyebut kemungkinan akan melakukan tour ke negara-negara Asia.

iShowspeed sendiri mengumumkan rencana tersebut pada bulan Juli 2024. Di bulan September akhirnya ia mengonfirmasi bahwa negara-negara di Asia Tenggara akan menjadi tujuan tournya berikutnya.

Kini setelah iShowspeed sudah berkunjung ke negara-negara ASEAN termasuk Indonesia. Maka dari itu bagi kalian fans Speed yang sampai terlewat dengan jadwal Ishowspeed di Indonesia.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #jadwal #ishowspeed #indonesia #youtuber #juta #subs #bikin #heboh #livestream #jakarta #kota #mana #lagi

KOMENTAR