Enaknya Jadi Nagita Slavina, Dapat 3 Kartu Kredit dan Uang Belanja Sebanyak Ini dari Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/24olik)
20:10
18 September 2024

Enaknya Jadi Nagita Slavina, Dapat 3 Kartu Kredit dan Uang Belanja Sebanyak Ini dari Raffi Ahmad

Raffi Ahmad membongkar fakta tentang uang belanja dan jatah untuk sang istri, Nagita Slavina. Ternyata Raffi Ahmad memberikan uang dalam jumlah banyak untuk Nagita Slavina yang berasal dari berbagai sumber.

Fakta tersebut disampaikan oleh Raffi Ahmad dalam video YouTube Taulany TV yang tayang pada 3 Agustus 2021 lalu. Raffi Ahmad terpancing mengungkap fakta keuangan rumah tangganya karena tantangan Andre Taulany.

"Truth or Dare. Berapa uang belanja buat Gigi (Nagita Slavina) setiap bulan? Udah Dare aja, lu pasti enggak enak dong kalau ngomong kayak gitu. Disangkanya lu sombong," kata Andre Taulany, dilansir pada Rabu (18/9/2024).

"Enggak, gue mah orangnya enggak pernah sombong. Emang kenyataan aja," timpal Raffi Ahmad sambil membenarkan kacamatanya.

Baca Juga: Adu Pendidikan Baim Wong vs Raffi Ahmad, Pola Asuhnya ke Anak Dibandingkan

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Obrolan berlanjut dengan Raffi Ahmad yang membeberkan keuangan rumah tangganya secara terbuka. Di mulai dari penghasilan YouTube yang sepenuhnya diberikan kepada Nagita Slavina hingga jatah kartu kredit.

Raffi Ahmad menyebutkan bahwa Nagita Slavina mendapat tiga kartu kredit darinya yang masing-masing berisi nominal yang tidak sedikit. Ia juga memberikan uang tunai untuk jajan sang istri.

"'Uang YouTube buat kamu semua'. Dia yang kelola. Mau uang YouTube dari AdSenses, dari sponsor, kamu ambil semua. Tapi kalau aku minta, kamu kasih. Dia yang kelola," cerita Raffi Ahmad.

"Nagita aku jatah paling cash ada lah aku kasih Rp50 juta. Credit card ada tiga (isinya) Rp50 juta, Rp50 juta, Rp50 juta. Jadi hampir Rp200 juta lah. 'Habisin sayang'," imbuh presenter berdarah Sunda tersebut.

Tapi menariknya, Nagita Slavina ternyata tidak pernah menghabiskan semua jatah uang dari Raffi Ahmad. Sebab dia sering menggunakan uang sendiri untuk berbagai kebutuhan. Hal itu membuat Raffi Ahmad salut.

Baca Juga: Belajar dari Ahlinya, Dul Jaelani Dapat Wejangan Soal Wanita dari Raffi Ahmad

"Dia itu, tapi hebatnya, enggak pernah ngabisin. Dia pakai uangnya sendiri," puji Raffi Ahmad.

Cuplikan video lawas Raffi Ahmad dan Andre Taulany belakangan menjadi perbincangan lagi usai dibagikan ulang oleh akun TikTok anto78991. Netizen ramai menyoroti jatah uang belanja untuk Nagita Slavina.

"Yaiyalah Gigi gak pernah ngabisin Aa. Orang duitnya juga banyak, gak habis-habis," komentar netizen. "200 juta iso nggo setahun (200 juta bisa buat satu tahun)," lanjut yang lain. "200 juta hutang selama 20 tahun potong gaji," timpal lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #enaknya #jadi #nagita #slavina #dapat #kartu #kredit #uang #belanja #sebanyak #dari #raffi #ahmad

KOMENTAR