8 Seleb Indonesia Ikut Koleksi Boneka Labubu: Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, sampai Fuji
Boneka labubu Nagita Slavina (instagram/@raffinagita1717)
11:18
18 September 2024

8 Seleb Indonesia Ikut Koleksi Boneka Labubu: Nagita Slavina, Ayu Ting Ting, sampai Fuji

Tak mau ketinggalan trend, sederet seleb Indonesia rupanya juga ikut koleksi boneka Labubu yang sedang viral. Boneka yang terinspirasi dari seri The Monster ini menjadi banyak diminati usai diunggah oleh Lisa BLACKPINK.

Meski harga Labubu terbilang tidak murah, nyatanya minat boneka ini sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengam kericuhan Pop Mart Offline di Gandaria City, Jakarta beberapa waktu lalu.

Lantas, siapa saja seleb Indonesia yang tidak ketinggalan trend koleksi Labubu? Berikut ulasannya.

Seleb Indonesia yang koleksi boneka Labubu

Baca Juga: Boneka Labubu Asli Dijual di Mana Saja? Ramai Diincar sampai Warga Rela Antre Panjang

1. Nagita Slavina

Tak hanya satu atau dua, Nagita Slavina beberapa kali terlihat menggunakan boneka Labubu dengan seri yang berbeda-beda.

Salah satu koleksi Labubu milik istri Raffi Ahmad ini adalah Labubu The Monster series Mokoko V3 The Blue Diamond Vinyl Plush Doll Pendant. Jika dijual dengan harga asli, series ini bisa Anda peroleh dengan merogoh kocek sekitar Rp302.000–Rp1.950.000.

2. Ayu Ting Ting

Putri dari Ayah Ojak, Ayu Ting Ting rupanya juga tidak ketinggalan trend koleksi gantungan boneka Labubu. Dalam salah satu unggahannya, Ayu Ting Ting terlihat menggunakan Labubu The Monster series tasty macarons Vinyl Face. Harga Labubu tersebut diperkirakan sekitar Rp302.500.

Baca Juga: Berapa Harga Boneka Labubu? Fuji sampai Ikutan Borong di Thailand

3. Nikita Mirzani

Di tengah gembar-gembor hubungannya dengan sang anak, Lolly, Nikita Mirzani rupanya tidak mau melewatkan boneka Labubu yang sedang viral.

Kali ini, Nikita Mirzani memilih Labubu The Monsters yang berwarna hijau. Selain Labubu, Nikita Mirzani juga terlihat memiliki Powerpuff Girls.

4. Ayu Dewi

Daftar seleb lain yang mengoleksi Labubu adalah Ayu Dewi. Istri dari Regi Datau ini bahkan memiliki boneka Labubu raksasa berukuran 20x15x40 cm. Harga boneka ini diperkirakan sekitar Rp1.278.000.

Belum juga puas dengan boneka tersebut, Ayu Dewi kembali membeli boneka Labubu yang lebih besar senilai Rp2.686.000.

5. Citra Kirana

Ketika berlibur ke London, Citra Kirana ternyata turut membawa koleksi Labubu The Monster miliknya yang berwarna Soymilk. Boneka kecil tersebut terlihat semakin manis ketika dipadukan dengan tas Louis Vuitton dengan warna senada.

6. Ririn Ekawati

Dengan senyum yang mengembang, Ririn Ekawati tampak memamerkan boneka Labubu miliknya yang menggunakan topi. Seperti artis lainnya, Ririn juga menjadikan Labubu sebagai gantungan pada tas coklat miliknya.

7. Felicya Angelista

Ketika pergi ke fanmeeting Kim Soo Hyun, Felicya Angelista yang menggunakan jaket leather terlihat membawa koleksi Labubu miliknya.

Boneka kecil-kecil cabe rawit karena harganya yang mahal tersebut terlihat menggantung pada tas Felicya yang berwarna cokelat.

8. Fuji

Saking gemesnya dengan boneka Labubu, Fuji Utami bahkan langsung pergi ke Thailand untuk berburu boneka tersebut.

Dalam postingannya beberapa waktu lalu, Fuji bahkan terlihat sangat menginginkan boneka Labubu berukuran besar.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #seleb #indonesia #ikut #koleksi #boneka #labubu #nagita #slavina #ting #ting #sampai #fuji

KOMENTAR