Nikita Willy Pakai Heels Lancip saat Hamil Besar, Netizen Langsung Ngeri
Nikita Willy. (Instagram/nikitawillyofficial94)
17:42
17 September 2024

Nikita Willy Pakai Heels Lancip saat Hamil Besar, Netizen Langsung Ngeri

Nikita Willy diketahui tengah mengandung anak keduanya. Kehamilannya pun sebentar lagi akan memasuki trimester akhir, sehingga perutnya kini semakin besar.

Rencananya, Nikita Willy akan melakukan persalinan anak keduanya pada Desember 2024 mendatang. Bersama sang suami, Indra Priawan, Nikita Willy memutuskan untuk kembali melahirkan anak keduanya di Amerika Serikat (AS), seperti anak pertama mereka Issa Xander.

Bicara soal kehamilan kedua Nikita Willy, belum lama ini netizen dibuat ngeri melihat sesi pemotretan sang aktris. Pasalnya, Nikita Willy tampak memakai heels super tinggi dengan perutnya yang tengah hamil besar.

Hal itu terlihat dari cuplikan video yang diunggah ulang akun Instagram @rumpi_gosip. Nampak Nikita Willy yang cantik dengan busana bernuansa earth tone.

Baca Juga: Dibocorkan sang Adik, Nikita Willy Bakal Terbang ke AS untuk Melahirkan Anak Kedua

Ia memakai sebuah dress panjang ditumpuk oversized blazer. Kemudian ia memadukannya dengan heels berwarna gold yang memiliki bentuk hak runcing. Dari wujudnya, kemungkinan Nikita Willy memakai heels setinggi 12 cm.

Dengan santai, ia berpose sementara sang fotografer memotretnya. Sontak momen itu langsung menuai berbagai respons netizen, terutama yang menyorot bagian heels.

"Ngeri itu lihat heels nya. Takut jatuh lagi hamil besar," komentar salah satu netizen.

"Walaupun cuma buat foto doang, tapi terlalu serem si karena tinggi banget dan heel nya lancip banget," beber yang lain.

"Dia yang pakai, aku yang ngilu liat heelsnya," sahut yang lainnya.

Baca Juga: Calon Anak Keduanya Dipanggil dengan Nama Dudung, Gaya Bicara Nikita Willy Tuai Decak Kagum

"Bumil cantik pake high heels aku yang meringis," timpal seorang netizen.

Sebagai informasi, ibu hamil tidak disarankan menggunakan sepatu hak tinggi (high heels) karena dapat menyebabkan berbagai masalah. Contohnya seperti kaki bengkak, betis kram hingga risiko jatuh.

Untuk itu, ibu hamil disarankan untuk mengenakan sepatu yang nyaman, seperti sepatu bertumit rendah atau datar.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #nikita #willy #pakai #heels #lancip #saat #hamil #besar #netizen #langsung #ngeri

KOMENTAR