Memikul Rezeki Keluarga: 5 Weton Anak Perempuan Ini Diyakini Bawa Keberuntungan Besar Bagi Orang Tua Menurut Primbon Jawa
Ilustrasi anak perempuan membawa rezeki bagi orang tua, menurut primbon Jawa. (Pinterest)
16:28
17 September 2024

Memikul Rezeki Keluarga: 5 Weton Anak Perempuan Ini Diyakini Bawa Keberuntungan Besar Bagi Orang Tua Menurut Primbon Jawa

 

 

 berdasarkan Primbon Jawa, weton atau hari kelahiran seseorang dipercaya membawa pengaruh terhadap kehidupan.

Bahkan, beberapa weton anak perempuan, dianggap membawa keberuntungan lebih besar bagi orang tua mereka.

Anak-anak ini memiliki sifat yang berpotensi mendatangkan kesuksesan dan rezeki melimpah di masa depan.

Menurut Primbon Jawa, keberuntungan yang dibawa oleh anak-anak ini dapat memengaruhi kehidupan orang tua secara positif.

Berikut ini lima weton anak perempuan yang dipercaya membawa keberuntungan bagi keluarganya, dikutip dari akun YouTube Njowo Rato.

1. Selasa Pon

Anak perempuan yang lahir pada weton Selasa Pon memiliki neptu 10 dan berada di bawah lindungan Pandito Mbangun Teki. Mereka dikenal murah hati dan mampu mengelola emosi dengan baik. Rezeki yang berlimpah sejak lahir membuat mereka mampu mengubah nasib orang tua menjadi lebih baik, sehingga membawa banyak manfaat dan keberuntungan bagi keluarga.

2. Sabtu Pon

Dengan neptu 16, weton Sabtu Pon berada di bawah naungan Lakuning Bumi. Anak perempuan dengan weton ini dikenal suka membantu dan memiliki jiwa kepemimpinan yang kuat. Naungan Wasesa Segara menjanjikan kelimpahan rezeki yang stabil dalam hidup mereka. Keberhasilan anak perempuan Sabtu Pon dipercaya membawa dampak positif bagi kehidupan orang tua mereka.

3. Kamis Kliwon

Anak perempuan yang lahir pada Kamis Kliwon juga memiliki neptu 16 dan berada di bawah Lakuning Bumi. Mereka adalah pribadi yang suka menolong, ceria, namun mudah tersulut emosi. Dikenal hemat dan pekerja keras, mereka bertanggung jawab dalam segala aspek kehidupan. Sifat ini menjadikan mereka sebagai pembawa keberuntungan bagi keluarga.

4. Minggu Kliwon

Weton Minggu Kliwon memiliki neptu 13 dan berada di bawah naungan Lakuning Lintang. Anak perempuan dengan weton ini memiliki daya tarik dan sikap welas asih yang memikat. Sikap suka menolong tanpa pilih kasih membuat mereka sering kali mendapatkan kemuliaan dan keberuntungan. Dengan karakter ini, Minggu Kliwon diyakini akan membawa kebahagiaan dan kemakmuran bagi orang tuanya.

5. Selasa Wage

Anak perempuan yang lahir pada weton Selasa Wage memiliki neptu 7 dan berada di bawah naungan Pandito kang Laris. Mereka cenderung suka bepergian dan kurang suka dikekang, tetapi memiliki kemampuan bersosialisasi yang sangat baik. Sifat sederhana, cerdas, dan berwawasan luas mereka dipercaya membawa rezeki yang melimpah bagi keluarga.

***

Editor: Novia Tri Astuti

Tag:  #memikul #rezeki #keluarga #weton #anak #perempuan #diyakini #bawa #keberuntungan #besar #bagi #orang #menurut #primbon #jawa

KOMENTAR