Nonton Konser Bruno Mars di JIS, Gibran Pakai Sepatu Brand Lokal Murah-meriah?
Gibran Rakabuming Raka (Instagram)
15:11
17 September 2024

Nonton Konser Bruno Mars di JIS, Gibran Pakai Sepatu Brand Lokal Murah-meriah?

Di tengah-tengah ramainya tudingan atas kepemilikan akun Kaskus Fufufafa, Gibran Rakabuming Raka terciduk menonton konser Bruno Mars bersama Selvi Ananda.

Dalam sebuah unggahan yang dibagikan akun X @/BosPurwa, tampak potret Gibran dan Selvi Ananda berada di lift usai menonton konser Bruno Mars yang digelar di JIS.

"Pas pulang kedapatan 1 lift sama Mas Gibran," keterangan yang ada dalam foto yang diunggah akun X tersebut, dikutip Selasa (17/9/2024).

Memakai atasan warna putih, celana jin, dan sepatu warna pink, Selvi Ananda tampak masih mengenakan lanyard bertulis VIP dan gelang konser warna merah.

Baca Juga: Gerak-gerik Gibran Saat Hadiri Acara Televisi Kembali Disorot Warganet: Kelihatan Nggak Pernah Baca Buku

Sementara itu, Gibran yang berdiri di sebelah Selvi Ananda tampak mengenakan kemeja hitam yang dipadu dengan celana jin dan sneakers bernuansa putih-hitam.

Ketika ditelusuri lebih lanjut, sneakers yang dipakai wakil presiden terpilih periode 2024-2029 itu mirip dengan sepatu dari brand lokal Kanky.

Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda terciduk nonton konser Bruno Mars (TikTok/@yuanikarina)Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda terciduk nonton konser Bruno Mars (TikTok/@yuanikarina)

Sepatu tersebut diduga berjenis Kanky Story Kitadake yang dibanderol dengan harga Rp388.800, dilansir dari laman resmi Kanky.

Lebih lanjut, potret ketika Gibran dan istri terciduk menonton konser penyanyi asal Amerika Serikat ini menuai beragam respons dari para warganet.

Warganet banyak yang melontarkan nyinyiran kepada Gibran. Pasalnya, ia ikut melihat konser musisi yang disebut-sebut pro terhadap Israel tersebut.

Baca Juga: Jejak Digital Gibran Dianggap Tak Peduli Palestina, Terkini Ketahuan Nonton Konser Bruno Mars

"Dia emang enggak peduli sih dari awal. Depan Zara aja dia minum Starbucks," ujar warganet.

"Waduh ngeri banget wapres kita," timpal warganet.

"Mana peduli dia sama keadaan Palestina," imbuh warganet.

"Lah sama warga Indonesia aja dia enggak peduli, apalagi sama warga Palestina," tambah warganet.

"Gibran paket lengkap banget emang tol***nya. Promosi makanan olahan daging babi, starbucks lah, enggak suka baca lah, nabi dihina naik unta lah," komentar warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #nonton #konser #bruno #mars #gibran #pakai #sepatu #brand #lokal #murah #meriah

KOMENTAR