Intip Hadiah Fantastis Shin Tae-yong buat Rafathar, Pantas Ikhlas Temani Raffi-Nagita Syuting
Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Rafathar, dan Shin Tae-yong. (Instagram/raffinagita1717)
19:08
16 September 2024

Intip Hadiah Fantastis Shin Tae-yong buat Rafathar, Pantas Ikhlas Temani Raffi-Nagita Syuting

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang kerap mengajak anak-anak mereka dalam membuat konten, salah satunya ketika pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, datang berkunjung ke istana Sultan Andara.

Namun ada momen tak biasa dalam pertemuan tersebut. Bukan karena Raffi yang datang terlambat, melainkan akibat gerak-gerik Rafathar Malik Ahmad sang anak pertama yang tampak tidak masalah dilibatkan dalam konten itu.

Seperti dilihat di kanal YouTube Rans Entertainment, Rafathar tampak selalu menemani Nagita menyambut Shin Tae-yong dan rombongannya. Bahkan Rafathar sampai menunda waktu istirahatnya demi bisa bertemu dengan Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara (YouTube/Rans Entertainment)Shin Tae-yong saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Andara (YouTube/Rans Entertainment)

"Karena besok dia libur, jadi ya dia bisa (tidur lebih malam) buat ketemu Shin Tae-yong," ucap Nagita, seperti dilihat pada Senin (16/9/2024).

Baca Juga: Kata-kata Rafael Struick usai Resmi Gabung Brisbane Roar

Rafathar bahkan terlihat cukup antusias saat berfoto bersama Shin Tae-yong, serta tidak menolak ketika Nagita memintanya untuk menemani. "Sini dong, A', temenin Mama nungguin Papa," kata Nagita.

Tak heran bila Rafathar menjadi perbincangan para penggemar Raffi dan Nagita di kolom komentar. Bahkan ada yang berseloroh, baru di konten inilah Rafathar tampak ikhlas menemani ayah dan ibunya syuting.

"Rafathar baru kali ini ikhlas nemenin Papa Mama  semangaaaat Aaaaa Pataaaal.. jadi pemain bola hebat yaaa," komentar warganet. "Baru ini rafathar dengan senang hati nemenin mamahnya menyambut tamu yang diajak collab. wkwkw. semangat aa, semoga bisa jadi pemain bola kebanggaan mama papa dan negara kelak," imbuh warganet lain.

Tentu bukan tanpa alasan Rafathar terlihat antusias menemani Nagita membuat konten. Selain karena kecintaannya terhadap dunia sepak bola, tampaknya Rafathar juga dibuat terpana dengan hadiah spesial yang diberikan Shin Tae-yong untuknya.

Mungkin benda itu tak semahal yang bisa diberikan Raffi dan Nagita, tetapi Shin Tae-yong membawakan hadiah yang sangat diinginkan Rafathar, yakni seragam Timnas Indonesia yang sudah ditandatangani sang pelatih.

Baca Juga: Niat Kolaborasi dengan Shin Tae-yong, Raffi Ahmad Malah Kena Sentil: Gak Ditawari Jadi Wali Kota Kan?

"Uniform (Timnas)," ucap Shin Tae-yong, yang kemudian diimbuhi oleh sang penerjemah, "Sudah di-sign (tanda tangan)."

"Thank you," ujar Rafathar sambil tersenyum senang.

Kebahagiaan itu pun turut menular ke Mbak Lala. Apalagi karena Rafathar ternyata telah menyiapkan seragam Timnas untuk ditandatangani Shin Tae-yong.

"Udah ada tandatangannya nih, Boy," kata Mbak Lala, memperlihatkan seragam Timnas beromor punggung 7, lengkap dengan nama Shin Tae-yong dan tandatangannya. "(Padahal) Aa udah nyiapin baju juga."

Seragam itu pula yang kemudian dipakai Rafathar saat berfoto dengan Shin Tae-yong.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #intip #hadiah #fantastis #shin #yong #buat #rafathar #pantas #ikhlas #temani #raffi #nagita #syuting

KOMENTAR