Keseruan Fitri Tropica 'Ngerjain' Suami di Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Niat Banget!
Irvan Hanafi dan Fitri Tropica rayakan ulang tahun pernikahan ke-10. (Instagram)
18:40
16 September 2024

Keseruan Fitri Tropica 'Ngerjain' Suami di Ulang Tahun Pernikahan ke-10, Niat Banget!

Fitri Tropica punya cara unik untuk merayakan ulang tahun pernikahan ke-10. Bukan dengan dinner romantis atau liburan ke luar negeri, Fitri Tropica mengajak sang suami Irvan Hanafi untuk mengulang resepsi pernikahan.

Menariknya, resepsi pernikahan itu sekaligus kejutan yang sudah Fitri Tropica siapkan untuk suaminya.

Sebab awalnya wanita yang akrab disapa Fitrop ini membohongi suaminya bahwa ia dan grup dance-nya, Bachyper, mendapat job menari di acara sosialita.

"'Nanti begitu sampe kalian buru-buru masuk ruangan khusus. Karena kalian bakal jadi mystery guest star. Jgn sampe ketemu tamu or siapa pun. Begitu bachyper dipanggil MC, kalian langsung masuk sambil vibing siap perform yg gebyar yah'," ungkap Fitri Tropica pada caption Instagram, dikutip Senin (16/9).

Baca Juga: Fitri Tropica Panik, Anaknya Lambaikan Tangan ke Atas Malam-Malam: Itu yang Terbang Siapa?

Dalam video, terlihat Fitri Tropica di dalam ruangan ballroom sudah tampil dengan kebaya dan dandanan bak seorang pengantin. Terlihat pula keluarga dan teman-teman terdekat yang bak tamu undangan sudah menunggu kedatangan Bachyper.

Saat pintu dibuka, Fitri Tropica langsung berteriak, "Surprise!!!" mengejutkan sang suami yang sudah bersiap untuk menari bersama grup dance-nya.

Dengan tampang sumringah campur bingung, Irvan Hanafi lantas digandeng Fitri Tropica menuju panggung pelaminan.

"Dan JENGJEEEENG! Kurang lebih ekspresi shock bagai terkena gendamnya cukup terasa lah ya di layar handphone kalian," sambung Fitri Tropica.

Irvan Hanafi dan Fitri Tropica rayakan ulang tahun pernikahan ke-10. (Instagram)Irvan Hanafi dan Fitri Tropica rayakan ulang tahun pernikahan ke-10. (Instagram)

Tak berhenti sampai di situ saja, Irvan Hanafi yang tadinya memakai setelan jas warna krem pun berganti busana layaknya pengantin pria. Kejutan itu benar-benar membuat keduanya kembali seperti pasangan pengantin.

Baca Juga: Ucapan Terima Kasih Irfan Hakim ke Istri Curi Perhatian: Jangan Lelah Bergandengan Tangan Sayang

Bahkan mereka juga berfoto sambil membawa papan bak buku nikah bersama kedua putri tercinta. Acara pun berlangsung seperti resepsi pernikahan sungguhan dengan adanya momen lempar bunga, pengiring musik, stand makan prasmanan, hingga souvenir.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #keseruan #fitri #tropica #ngerjain #suami #ulang #tahun #pernikahan #niat #banget

KOMENTAR