Cinta Bukan karena Materi, Momen Paula Verhoeven Mau Terima Baim Wong yang Sedang Kesulitan Ekonomi
Di tengah santernya isu cerai, Paula Verhoeven terus menyibukkan diri dengan bekerja.
11:47
16 September 2024

Cinta Bukan karena Materi, Momen Paula Verhoeven Mau Terima Baim Wong yang Sedang Kesulitan Ekonomi

Di tengah kabar keretakan rumah tangga, momen kebersamaan Baim Wong dan Paula Verhoeven menjadi perhatian. Termasuk ketika keduanya masih tampak harmonis di depan layar kaca.

Baim Wong diketahui mantap meminang Paula Verhoeven meski keduanya belum lama saling mengenal. Hanya butuh waktu 10 hari setelah pendekatan untuk keduanya menyatakan keseriusan.

"10 hari ketemu habis itu langsung ngaku semuanya," ungkap Baim Wong dalam video lama Brownis dikuti Senin (16/9/2024).

Belum banyak yang tahu, saat pertama kali bertemu pada 2018 lalu, nasib Baim dan Paula bak berbanding terbalik. Saat itu, Baim mengaku sedang mengalami kesulitan ekonomi meski sudah memiliki karier di dunia hiburan, sedangkan Paula Verhoeven tengah naik daun sebagai model Tanah Air.

Baca Juga: Baim Wong Curhat Jarang Ngonten gegara Dinyinyiri, padahal Penghasilan YouTube-nya Fantastis

Meski baru mengenal, Baim Wong blak-blakan mengungkap kondisinya kepada Puala Verhoeven. Hal itu membuat Puala sempat menaruh curiga dengan gelagat Baim.

Paula Verhoeven (instagram)Paula Verhoeven (instagram)

"Makanya waktu itu, udah tua juga udah 37 tahun. Akhirnya alhamdulillah ngomong sama dia. Dikirain bohong sama dia," ungkap sahabat Raffi Ahmad itu.

Paula Verhoeven pun mengiyakan omongan Baim tentang kesannya di awal pendekatan. "Apaan sih, baru kenal kok curhatnya udah kayak blak-blakan. Mau ngetes apa gimana, ternyata emang kondisinya dia saat itu lagi di bawah banget," timpal Paula.

Walau begitu, Baim Wong pantang mundur mendekati Paula Verhoeven. Aktor kelahiran 1981 tersebut memilih untuk jujur tentang kondisinya yang sedang terpuruk secara ekonomi, di mana untuk membayar cicilan rumah pun cukup kerepotan.

"Pokoknya bilang sama dia, eh kalau kamu lihat rumah aku kayak orang kaya, ini rumah KPR. Kalau dibilang orang kaya salah. Karena sekarang lagi di bawah banget," ungkapnya.

Baca Juga: 7 Sumber Kekayaan Paula Verhoeven, Kini Diterpa Isu Cerai dengan Baim Wong

Paula Verhoeven - Baim Wong (Instagram)Paula Verhoeven - Baim Wong (Instagram)

Baim Wong saat itu hanya bisa menjanjikan kelak kehidupannya akan berubah dan dia membutuhkan sosok Puala Verhoeven untuk hidup bersama.

"Kalau sekarang mau sama aku, yuk bareng-bareng tapi emang keadaan lagi begini. Tapi aku yakin nanti aku akan sukses, tapi dampingin. Seblak-blakan itu sama dia," tuturnya.

Paula Verhoeven pun akhirnya menerima cinta Baim Wong. Keduanya memutuskan untuk menikah pada 22 November 2018.

Dari pernikahan itu, Baim-Paula dikaruniai dua anak laki-laki. Namun kini rumah tangga BaPau --julukan untuk Baim dan Paula dikabarkan sedang berada di ujung tanduk.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #cinta #bukan #karena #materi #momen #paula #verhoeven #terima #baim #wong #yang #sedang #kesulitan #ekonomi

KOMENTAR