Penghasilan Vadel Badjideh, Pacar Lolly Diduga Dipolisikan Nikita Mirzani
Vadel Badjideh. [Instagram/vadelbadjideh]
13:16
15 September 2024

Penghasilan Vadel Badjideh, Pacar Lolly Diduga Dipolisikan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani diduga melaporkan Vadel Badjideh, pacar anaknya, Laura Meizani alias Lolly ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (12/9/2024). Hal ini dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) AKP Nurma Dewi.

"Betul (laporan Nikita Mirzani). Laporin anaknya jadi korban. Dilaporkan anaknya bahwa gitu lah sama pacarnya, sama teman dekat anaknya itu VA," ujar AKP Nurma Dewi kepada wartawan, Jumat (13/9/2024).

Vadel Badjideh sendiri sempat membuat Nikita Mirzani dongkol karena dianggap telah merusak Lolly. Atas dasar dirinya yang dilaporkan polisi, membuat penghasilan pria itu turut menuai sorotan.

Penghasilan Vadel Badjideh

Baca Juga: Lolly Malu Jadi Anak Nikita Mirzani dan Sakit Hati Tak Dibela Sang Ibu

Pemilik nama lengkap Vadel Alfajar Badjideh itu diketahui merupakan seorang dancer atau penari pop yang sempat hits di TikTok. Konten-kontennya bersama sang kakak, Bintang Badjideh, populer sejak 2020 silam.

Vadel rajin mengunggah konten dance-nya di platform tersebut. Selain menjadi penari, ia juga kerap aktif sebagai live streamer di Tiktok. Ia pun mendapatkan keuntungan dari setiap penonton yang memberikannya hadiah.

Pria keturunan Kupang itu pun kerap membuat grup dancer bersama sang kakak yang dinamai "VLADD". Grup ini telah memiliki hingga 3,9 juta followers di TikTok. Ia juga diketahui sering diundang di berbagai acara.

Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)Vadel Badjideh dan Lolly. (Instagram/itsofficiallauraa)

Namun, tidak diketahui berapa penghasilan Vadel selama berkarier sebagai seorang penari. Meski begitu, dari ranah ini, ia berhasil menorehkan sejumlah prestasi. Salah satunya masuk nominasi di All Star Influencers Award.

Saat itu, Vadel menjadi nominator untuk kategori People’s Choice Award 2023. Di sisi lain, ia kini masih aktif sebagai mahasiswa di Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) jurusan Ilmu Komunikasi angkatan 2023.

Baca Juga: Siapa Yolo Ine? Blak-blakan Spill Kelakuan Nakal Vadel Badjideh

Ada banyak isu negatif tentang dirinya. Salah satunya soal Lolly yang dikabarkan ikut terlibat dalam membayar uang kuliahnya. Namun, hal ini sempat dibantah oleh Vadel. Ia memastikan kabar tersebut tidak benar.

Soal laporan Nikita, Nurma belum menerangkan soal duduk perkaranya. Ia hanya mengungkap ibunda Lolly itu melaporkan Vadel terkait pelanggaran UU Perlindungan Anak hingga KUHP.

Lebih lanjut, dalam laporan itu Nikita juga turut menyertakan sejumlah barang bukti, termasuk foto. Adapun sebelumnya, ia bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan.

Nikita mengaku kedatangannya itu untuk melaporkan seseorang. Namun, ia tidak mengungkapkan siapa yang dilaporkan ke pihak berwajib tersebut. Ia mengatakan masih satu keluarga dan publik akan segera tahu.

Sementara itu, Fahmi Bachmid menyebut laporan itu salah satunya terkait dugaan pelanggaran UU Perlindungan Anak. Ia juga enggan mengungkap siapa sosok terlapor dan meminta awak media bertanya ke polisi.

"Ada yang dilaporkan, cuma siapanya tanya aja penyidik. Pasalnya banyak, ada UU Perlindungan Anak, UU Kesehatan, KUHP, dan masuk pidana khusus, yang kami laporkan manusia, satu orang tapi dahsyat," ujar Fahmi.

Nikita belum lama ini merasa sakit hati usai mengetahui Lolly dihamili Vadel. Hal yang lebih menyakitkan lagi, anaknya tersebut dikatakan sampai sudah dua kali melakukan aborsi atau menggugurkan kandungan.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #penghasilan #vadel #badjideh #pacar #lolly #diduga #dipolisikan #nikita #mirzani

KOMENTAR