Dari Kemeja hingga Sepatu, Harga Outfit Azizah Salsha di Debat Cawapres Tembus Puluhan Juta
OOTD Azizah Salsha di Debat Cawapres 2024 (Instagram)
14:03
22 Januari 2024

Dari Kemeja hingga Sepatu, Harga Outfit Azizah Salsha di Debat Cawapres Tembus Puluhan Juta

Debat cawapres pada Minggu (22/1/2024) dihadiri berbagai kalangan publik figur dan selebriti. Tampak sederet selebriti dan influencer datang ke acara tersebut, salah satunya Aizah Salsha.

Putri sulung Andre Rosiade itu duduk bersama influencer lain seperti Rachel Vennya. Azizah Salsha sendiri tampak berderet di belakang para pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Istri Pratama Arhan tampak menegnakan kemeja biru muda khas pendukung pasangan calon nomor urut dua. Rupanya outfit yang digunakan oleh Azizah Salsha bukan outfit sembarangan.

Melansir dari akun Instagram @azizahsalsha.wearings, Azizah mengenakan kemeha dari Kenzo seris Men's Blue Logo Crest Button Down Poplin Shirt seharga Rp4.225.000.

Perempuan yang biasa dipanggil Zize itu juga tampak mengenakan celana jeans lebar dengan sneakers dari Nike. Zize memakai Nike Dunk Low seharga Rp1.549.000.

Tak hanya itu, Azizah juga tampak menenteng tas berwarna hitam. Tas tersebut merupakan Wallet On Chain dari Chanel seharga Rp65,7 juta.

Azizah Salsha debat cawapres (Instagram)Azizah Salsha debat cawapres (Instagram)

Selain Rachel dan Zize, sejumah selebriti juga datang langsung ke JSS untuk mendukung Prabowo Gibran, mulai dari Tarra Budiman, Caca Tengker, Ria Ricis, Aurel Hermansyah, Tretan Muslim, hingga Yooriko Angeline.

Diketahui, debat keempat Pilpres 2024 yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) kemarin, Minggu (21/1/2024) itu menjadi debat terakhir bagi para cawapres.

Tema debat yaitu pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #dari #kemeja #hingga #sepatu #harga #outfit #azizah #salsha #debat #cawapres #tembus #puluhan #juta

KOMENTAR