Elegan dan Berkelas! Intip Persiapan Pemotretan Terbaru Aaliyah Massaid untuk Fendi: Auranya Makin Makin!
Aaliyah massaid Pemotretan Terbaru Untuk Brand Fendi (Instagram)
18:50
12 September 2024

Elegan dan Berkelas! Intip Persiapan Pemotretan Terbaru Aaliyah Massaid untuk Fendi: Auranya Makin Makin!

Aaliyah Massaid kerap terlihat menjadi model brand mewah dengan tampilannya yang elegan. Baru-baru ini, istri Thariq Halilintar tersebut memamerkan foto terbarunya yang menuai perhatian. 

Aaliyah Massaid baru saja menjalani pemotretan yang diduga untuk brand mewah Italia, Fendi. Diposting sang MUA, Rossy Pramita, wanita 22 tahun tersebut tampil cantik dengan busana bernuansa cokelat hitam. 

Putri Reza Artamevia ini mengenakan atasan sleevess dengan potongan halter neck yang pas tubuh dengan sebuah rok senada. Busana dengan logo Fendi berwarna hitam ini diketahui bermaterial rajut yang dibanderol dengan harga mencapai 2.297 USD atau Rp35 jutaan di situs Tessabit. 

Aaliyah massaid Pemotretan Terbaru Untuk Brand Fendi (Instagram)Aaliyah massaid Pemotretan Terbaru Untuk Brand Fendi (Instagram)

Sementara itu, Aal, sapaan akrabnya memadukan atasan tersebut dengan midi skirt unik senada dengan atasannya. Rok dari brand yang sama ini diketahui dijual mencapai 1.029 USD atau Rp15,8 jutaan di situs Giglio.

Baca Juga: Keakraban Geni Faruk dengan Dua Mantu Jadi Perbincangan: Dia Nggak Pernah Ikut Campur...

Sementara itu, penampilannya semakin memukau dengan makeup flawless bernuansa peach dan gaya rambut panjangnya yang dibiarkan tergerai bergelombang. 

Aaliyah Massaid sendiri bukan kali ini saja terlihat menjadi model rumah mode kenamaan. Ia pernah tampil mengenakan Louis Vuitton, Prada, Coach, dan masih banyak lagi. 

Aaliyah massaid Pemotretan Terbaru Untuk Brand Fendi (Instagram)Aaliyah massaid Pemotretan Terbaru Untuk Brand Fendi (Instagram)

Itu sebabnya, adik ipar Aurel Hermansyah tersebut kerap mendapatkan banyak pujian dari netizen. Termasuk saat potretnya kembali dibagikan akun TikTok @riskadarmawati92.

"Aal emang cocoknya pakek branded, auranya makin makin dah," kata @kel***.

"Apa itu fyp, kalau Aal gak berkualitas gak mungkin highend luxury brand pake dia, Fendi brand luneg ini ya, gak ada di Tanah Abang," ujar @lia***.

Baca Juga: Absen di Ultah Adik, Ingat Sentilan Keanu Massaid Jelang Aaliyah Dinikahi Thariq: Jangan Lupakan Keluarga

"Yang terbaru dari Fendi dan Aal kembali dipercaya untuk poto shoot, kerennya ibu negara PI," ucap @mah***.

"Biasa kan Aal udah langganan pemotretan brand FENDI dari dulu kak jauh sebelum kenal Thoriq, sekarang tetep dipercaya untuk pemotretan brand FENDI koleksi terbaru, duitnya bisa beliin kuota 1 tahun," tambah @ris***.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #elegan #berkelas #intip #persiapan #pemotretan #terbaru #aaliyah #massaid #untuk #fendi #auranya #makin #makin

KOMENTAR