Adu Gaya Selvi Ananda dan Erina Gudono di Debat Cawapres, Kompak Pakai Sepatu Simpel Berharga Belasan Juta
Adu Gaya Selvi Ananda dan Erina Gudono ke Debat Cawapres 2024 (Instagram)
12:06
22 Januari 2024

Adu Gaya Selvi Ananda dan Erina Gudono di Debat Cawapres, Kompak Pakai Sepatu Simpel Berharga Belasan Juta

Penampilan dua menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Selvi Ananda dan Erina Gudono menjadi perhatian dalam debat Cawapres 2024 yang digelar tadi malam, Minggu (21/1/2024) di Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta. 

Lantas seperti apa adu gaya keduanya yang sama-sama terlihat mengenakan sepatu mewah dari brand asal Italia? Berikut potretnya. 

Erina Gudono

Kaesang Pangarep, Erina Gudono dan Andre Rosiade di Debat Cawapres 2024 (Instagram)Kaesang Pangarep, Erina Gudono dan Andre Rosiade di Debat Cawapres 2024 (Instagram)

Mendukung sang kakak ipar, Gibran Rakabuming Raka, Erina Gudono terlihat mengenakan kemeja crop top merah dari seragam PSI yang senada dengan celana panjang hitam. 

Busana Erina Gudono ke debat untuk pertama kalinya ini sempat mendapatkan banyak kritik netizen karena dinilai kurang sopan. 

"Menantu Presiden Jokowi kok bajunya gitu, minimal yang santun lah," imbuh netizen lain. 

"Padahal di KPU udah ada aturan pakai pakaian yang sopan, Erina ini kurang," tulis netizen di kolom komentar. 

"Bajunya Erina malah kayak nuansa Imlek," timpal yang lainnya. 

Meski begitu, saat debat dimulai Erina Gudono terlihat melapisi busananya itu dengan jaket berwarna biru yang sama dengan para pendukung lainnya yang hadir saat itu. Ia juga memadukannya sepatu dari brand asal Italia Loro Piana.

Sepatunya adalah tipe Summer Charms Walk Loafer yanf menurut situs resminya dibanderol dengan harga 1.025 USD atau sekitar Rp16 jutaan. 

2. Selvi Ananda

Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menyita perhatian awak media saat tiba di kediaman Prabowo Subianto. Karena mengenakan kemeja dengan logo one piece [Suara.com/Novian]Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, menyita perhatian awak media saat tiba di kediaman Prabowo Subianto. Karena mengenakan kemeja dengan logo one piece [Suara.com/Novian]

Sementara itu, Selvi Ananda terlihat lebih amggun dalam momen tersebut saat memadukan kemeja biru muda dengan midi skirt putih. Istri Gibran Rakabuming Raka ini juga menambahkan bando putih yang mempemanis penampilannya.

Untuk sepatunya, Selvi Ananda terlihat mengenakan loafers yang diduga merupakan brand asal Itali, Prada yakni Chocolate Brushed Leather Loafers yang harganya mencapai 920 Euro atau sekitar Rp15 jutaan.

Penampilan Selvi Ananda tersebut mendapat sorotan dari nerizen. Banyak yang memuji pakaian yang dikenakan oleh istri Gibran tersebut.

"Mbak selvi setelannya keren, lah aku pake rok sama jaket ma kek mbak selvi di kira tetangga lagi masuk angin njiir," tulis akun nurulm dikutip dari akun TikTok Kaesangerina_daily.

"Mbak Selvi cantik buangett," komentar YuliaFit29 dilansir dari akun TikTok Maswaliran.

"Mba selvi cantik banget," komentar valencia_kia.

Editor: Dinda Rachmawati

Tag:  #gaya #selvi #ananda #erina #gudono #debat #cawapres #kompak #pakai #sepatu #simpel #berharga #belasan #juta

KOMENTAR