Beda Kelas Ahmad Dhani dan Irwan Mussry saat Ajak Syifa Hadju Liburan, The Real Kaya vs Kaya Banget!
Kolase foto Ahmad Dhani, Syifa Hadju, dan Irwan Mussry. (Instagram/@ahmaddhaniofficial/@syifahadju/@irwanmussry)
14:46
12 September 2024

Beda Kelas Ahmad Dhani dan Irwan Mussry saat Ajak Syifa Hadju Liburan, The Real Kaya vs Kaya Banget!

"Enak banget ya jadi Syifa Hadju". Seperti itulah salah satu komentar yang dituliskan warganet di sebuah akun gosip, menyusul terungkapnya rencana Ahmad Dhani untuk membawa pacar El Rumi berlibur bersama keluarganya ke luar negeri.

Dilihat di akun TikTok @/intensinvestigasi, Dhani rupanya tidak mau kalah dari Maia Estianty dan Irwan Mussry yang sebelumnya juga berniat untuk mengajak Syifa berlibur ke luar negeri.

"Kita rencananya nggak ke London, kita rencananya ke LA tanggal 21 Oktober," ujar Dhani, seperti dikutip pada Kamis (12/9/2024).

Dari pernyataan Dhani tersebut terungkap tujuan liburan keluarga sang pentolan Dewa 19, yakni ke Los Angeles, Amerika Serikat. Tampaknya Dhani akan ikut membawa Syifa dalam kesempatan tersebut, apalagi karena Syifa baru-baru ini resmi dipublikasikan sebagai pasangan El Rumi.

Baca Juga: Harris Vriza Mesra dan Minta Adegan Ciuman ke Syifa Hadju, Warganet Minta El Rumi Hati-Hati

Padahal sebelumnya Maia dan Irwan juga berencana membawa anak-anak serta pasangan mereka berlibur bersama. Di hadapan awak media, Maia terang-terangan mengaku memilih London, Inggris sebagai destinasi liburan demi Syifa.

"Anak-anak ingin pergi ke London lagi," tutur Maia. "Aku bilang, 'Ada negara lain nggak sih? Ke London terus, bosan nih'."

Maia dan keluarganya memang sudah beberapa kali ke Inggris, apalagi karena El Rumi juga pernah berkuliah di sana. Namun demi Syifa yang belum pernah ke London, Maia pun rela mengurungkan rasa bosannya tersebut.

"Kata El, Syifa belum pernah ke London. Jadi kita ingin mengajaknya ke sana. Ya udah deh," ujar Maia.

Maia Estianty, Irwan Mussry, El Rumi, dan Syifa Hadju (Instagram/@elelrumi)Maia Estianty, Irwan Mussry, El Rumi, dan Syifa Hadju (Instagram/@elelrumi)

Tak heran jika rencana liburan keluarga Al El Dul ini mendapat banyak komentar warganet. Tak sedikit yang ikut berbahagia atas nasib mujur Syifa selepas dipacari oleh El Rumi.

Baca Juga: Maia Estianty Spill Bulan Pernikahan Al Ghazali dan Alyssa Daguise: Fix Mantu Pertama Ahmad Dhani?

"Enak banget punya calon mertua kaya raya. Yang satu ngajak ke London yang satu ke LA. kita-kita ke Lenteng agung aja biar samaan," komentar warganet. "Yang bareng bunda ke London yang bareng Ahmad dhani ke LA, lah gua Masih bolak balik pasar ikan aje," imbuh warganet.

"Bunda Maya sama ayah Ahmad Dhani ugal ugalan ngajakin Syifa liburan," tulis warganet lain. "Setelah di sia sia kan keluarga RN di rangkul keluarga El Syifa bahagia selalu," timpal yang lainnya.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #beda #kelas #ahmad #dhani #irwan #mussry #saat #ajak #syifa #hadju #liburan #real #kaya #kaya #banget

KOMENTAR