Aaliyah dan Thariq Dapat Fasilitas Mewah saat Nonton Timnas, Netizen Kepo: Bayarnya Berapa Ya?
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar nonton Timnas (instagram.com/aaliyah.massaid/thariqhalilintar)
15:00
11 September 2024

Aaliyah dan Thariq Dapat Fasilitas Mewah saat Nonton Timnas, Netizen Kepo: Bayarnya Berapa Ya?

Euforia pendukung Timnas Indonesia dalam laga kontra Australia pada kualifikasi Piala Dunia 2026 tak terbendung. Para pendukung timnas yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia berbondong-bondong datang ke Stadion Gelora Bung Karno (GBK) demi bisa mendukung timnas Garuda.

Tak hanya masyarakat awam, para publik figur seperti artis dan para pejabat juga ikut memberikan dukungan secara langsung di stadion kebanggaan masyarakat Indonesia tersebut. Di antaranya ada Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Dalam Instastory yang dibagikan Aaliyah Massaid, ia tampak begitu bersemangat dengan sang suami, Thariq Halilintar untuk menonton langsung penampilan squad Garuda melawan Australia pada Selasa (10/9/2024) malam.

Bukan hanya Aaliyah, beberapa publik figur lain seperti Mahalini, Rizky Febian, hingga El Rumi pun ikut menonton di GBK. Para mantan pemain timnas seperti Irfan Bachdim dan Cristiano Gonzales juga turut hadir memberikan semangat kepada junior junior mereka yang tengah berjuang membawa nama Indonesia.

Baca Juga: Moncernya Pendidikan dan Pekerjaan Rafi Haikal: Pria Tampan yang Akrab dengan Aaliyah saat Kondangan

Namun, ada yang berbeda dari kehadiran para publik figur ini. Aaliyah dan rekan-rekan artisnya diperkriakan memilih untuk menonton di ruang Garuda Lounge, lounge khusus VVIP.

Berbagai fasilitas mewah pun juga disediakan untuk menjamu Aaliyah dan kawan-kawan. Lalu, apa saja fasilitas yang didapatkan dan berapa biaya yang harus dikeluarkan? Simak inilah selengkapnya.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Nikmati Fasilitas Mewah

Cuplikan Aaliyah dan Thariq Halilintar menikmati fasilitas mewah saat menonton Timnas Indonesia vs Australia menuai perhatian netizen di akun TikTok diari_aalthor. Banyak netizen yang penasaran berapa harga tiket untuk ruangan eksklusif seperti yang dipilih Aaliyah dan Thariq.

"Dia masuk bayar apa gratis ya?" celetuk netizen. "Kalo ada makanannya gitu, nontonnya di mana ya? Udah super VVIP kali yah, bayarnya berapa ya?" tulis netizen lain.

Baca Juga: Sama-Sama Nonton Laga Timnas, Beda Penampilan Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah Disorot

Banyak yang menyebut bahwa Thariq dan Aaliyah adalah teman dekat dari Ranggaz Laksamana, pemilik Garuda Store sekaligus Komisaris ERSPO yang menjadi vendor penuh jersey timnas Indonesia.

Hal ini disebut-sebut menjadi alasan Thariq dan Aaliyah bisa mendapat akses untuk masuk ke Garuda Lounge yang kerap disebut sebagai lounge VVIP. Berbagai fasilitas mewah seperti buffet makanan, merchandise, ruangan privat, hingga penjagaan ketat dari petugas keamanan menjadi pilihan bagi banyak orang yang ingin menonton timnas dengan nyaman.

Biaya yang dikeluarkan untuk bisa menonton dari Garuda Lounge ini pun tidak sedikit. Beberapa sumber menyebut bahwa setidaknya setiap orang harus menyiapkan uang sebesar Rp5 juta untuk mendapat fasilitas ekslusif di Garuda Lounge ini.

Meskipun tidak diumumkan secara luas soal biaya penggunaan Garuda Lounge ini, beberapa orang pun memberikan ulasan di Tiktok tentang pengalaman mereka menonton di Garuda Lounge.

"Katanya 5 juta per tiket ya min?" tulis salah satu warganet di kolom komentar akun Tiktok Timnas Indonesia.

Selain Garuda Lounge, banyak opsi yang ditawarkan bagi pengelola GBK untuk para pendukung timnas. Di dalam pertandingan laga Indonesia vs Australia kemarin, harga tiket dibanderol mulai dari harga Rp250 ribu hingga Rp1,5 juta untuk premium west atau VIP.

Harga tiket yang terbilang cukup mahal itu pun tak membuat euforia pendukung timnas menjadi menurun. Bahkan, tiket laga tersebut sudah habis terjual sejak beberapa bulan yang lalu.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #aaliyah #thariq #dapat #fasilitas #mewah #saat #nonton #timnas #netizen #kepo #bayarnya #berapa

KOMENTAR