Kaesang Cerita Ngalor-ngidul Penyebab Tangannya Luka sampai Dibebat: Emang Ini Otot...
Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)
17:09
10 September 2024

Kaesang Cerita Ngalor-ngidul Penyebab Tangannya Luka sampai Dibebat: Emang Ini Otot...

Kaesang Pangarep hingga kini masih belum memberikan klarifikasi lengkap mengenai penggunaan private jet ke Amerika Serikat. Padahal, penggunaan jet pribadi oleh suami Erina Gudono itu diduga adalah bentuk gratifikasi.

Kini, sebuah video Kaesang melakukan live beredar di X. Dalam video itu, anak bungsu Presiden Jokowi itu tidak membahas private jet, tetapi malah membicarakan kondisi tangannya yang cedera.

Adapun video itu dibagikan oleh akun X @/gustavssondhela pada Selasa (10/9/2024). Dalam video berdurasi 1 menit 34 detik, adik Gibran Rakabuming Raka itu terlihat cengengesan saat melakukan live di ruangan kerjanya di kantor DPP PSI.

"Live tanpa dosa habis bikin gaduh satu negara, yang sembunyi-sembunyi mulai kepancing keluar," tulis @/gustavssondhela di X.

Baca Juga: Alih-alih Klarifikasi Private Jet, Kaesang Pilih Live Pamer Meja Kerja di PSI

Kaesang juga lebih lama membahas kondisi tanganya yang cedera. Ia turut menunjukkan bagian tangan kanannya yang dibebat dengan kuat.

"(Sambil menunjuk bebat di tangannya) ini ban kapten timnas PSI. Nggak sih. Ini lagi luka aja, lagi luka. Kita kan biasa olahraga," ucap Kaesang dalam video tersebut.

Ternyata, luka itu disebabkan oleh niat Kaesang yang mau memperbesar tangannya. Ia mengaku selama ini selalu berolahraga dengan mengangkat beban berat.

"Olahraga untuk gedein tangan kan biasa kita pakai 30 kg, 40 kg, biasanya kuat," ucap Kaesang dalam video tersebut.

Namun, cedera malah terjadi saat ia mengangkat beban 10 kali lebih ringan dari biasanya.

Baca Juga: Muncul di Podcast Bareng Kaesang, Bayaran Kiky Saputri Kena Sentil: Kok Rela Dirujak Senegara

"Ya alhamdulilah bisa 40 atau 30 kg. Eh terus kemarin nyoba lah sekali-kali dimainin dengan pakai 3 kg, eh malah gini (cedera)," ceritanya.

"Emang ini otot dipersiapkan untuk beban berat, bukan beban ringan. Gak sehat ini, ini gak sehat," sambung Ketua Umum PSI ini sambil tertawa.

Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)Kaesang Pangarep (Instagram/kaesangp)

Selain menceritakan cedera tangannya, Kaesang juga mengaku ini adalah pertama kali ia memakai meja kerja di kantor DPP PSI. Padahal, Kaesang sudah hampir genap 1 tahun menjadi Ketum PSI.

"Ini adalah pertama kalinya saya memakai meja ini selama menjadi Ketua Umum (PSI)," celetuk Kaesang Pangarep.

Video live Kaesang yang asyik cengengesan itu langsung menuai kecaman warganet. Mereka tidak habis pikir bagaimana seseorang yang sudah memicu kegaduhan nasional, masih bisa tetap santai tanpa beban.

"Cengengesan mulu si gratifikasi," celetuk warganet.

"Cengar-cengir kayak kuda," sahut warganet.

"Masih bisa cengengesan. Muka tebal, urat malunya putus," kecam warganet.

"Agak Laen kau satu keluarga," komentar warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #kaesang #cerita #ngalor #ngidul #penyebab #tangannya #luka #sampai #dibebat #emang #otot

KOMENTAR