Terungkap Unggahan Akun Kaskus Fufufafa Diduga Milik Gibran, Tokoh NU Sampai Turun Gunung
Direktur Eksekutif Jaringan Moderat Indonesia (JMI) Islah Bahrawi (kanan) memberikan paparan saat menjadi narasumber dalam salah satu diskusi di kawasan Tebet, Jakarta, Rabu (13/4/2022). [Suara.com/Angga Budhiyanto]
13:05
9 September 2024

Terungkap Unggahan Akun Kaskus Fufufafa Diduga Milik Gibran, Tokoh NU Sampai Turun Gunung

Pembahasan tentang akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Wakil Presiden Terpilih, Gibran Rakabuming Raka masih terus menjadi perbincangan publik.

Terkini, tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Islah Bahrawi turut berkomentar soal beberapa unggahan di akun Kaskus diduga milik kakak Kaesang Pangarep tersebut.

Dilansir dari akun X-nya @/islah_bahrawi pada Senin (9/9/2024), Islah Bahrawi mengunggah beberapa unggahan yang ada di akun Kaskus Fufufafa.

Akun Kaskus diduga milik Gibran tersebut terlihat memberikan komentar negatif terhadap beberapa judul pemberitaan tentang Prabowo Subianto.

Baca Juga: Anak dan Keponakan Prabowo Dihina Akun Fufufafa, Warganet: Gerindra Diam Aja?

Hal ini pun membuat Islah Bahrawi geram. Tokoh NU ini bahkan sampai mengumpat dan meminta agar akun Kaskus Fufufafa diserahkan kepada tim forensik digital.

"Gil* banget ya. Ini sih bang***. Saya usul, jika Pak Prabowo sudah dilantik mohon serahkan akun 'Fufufafa' ini kepada tim forensik digital. Bahaya sekali provokasinya," tulis Islah Bahrawi.

Potret Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. [Instagram/prabowo]Potret Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming. [Instagram/prabowo]

Unggahan Islah Bahrawi ini kemudian viral. Unggahannya telah ditonton lebih dari 192 ribu kali dan dibanjiri ratusan komentar dari warganet.

"Bahasanya memang sadis. Uneducated," komentar warganet.

"Makin banyak muncul. Benar-benar kacau tanpa adab bahasanya!" geram warganet.

Baca Juga: Jejak Digital Fufufafa Tahun 2014 Jadi Sorotan, Diketik Gibran saat Usia 27 Tahun?

"Tak menyangka jarinya sesadis itu. Fufufafa dan itulah jiwa aslinya," timpal warganet.

"Harus diusut nih si Fufufafa," imbuh warganet.

"Narasinya mengindikasikan itu bocil enggak beradab banget," komentar warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #terungkap #unggahan #akun #kaskus #fufufafa #diduga #milik #gibran #tokoh #sampai #turun #gunung

KOMENTAR