Biodata Ning Jazil, Ibu Ning Chasna Putri Kiai Punya Bisnis Fashion
Ning Jazil dan Bella Bonita saat pernikahan Ning Chasna. (Instagram/@bellabonita_r.a)
14:10
21 Januari 2024

Biodata Ning Jazil, Ibu Ning Chasna Putri Kiai Punya Bisnis Fashion

Pernikahan Ning Chasna Nayluver dan Gus Sunny turut menyeret nama ibunda. Ibu Ning Chasna ialah Ning Jazilah Annahdliyah alias Ning Jazil yang bukan sosok sembarangan.

Ning Jazil merupakan istri dari Pengasuh Pondok Al Falah Ploso, Kediri, Jawa Timur, H Muhammad Abdurrahman Al-Kautsar Alias Gus Kautsar. Keduanya menikah pada 2004 dan dikaruniai dua orang anak yakni Ning Chasna Nayluver dan Gus Nayef Sambudigdo.

Menilik latar belakangnya, Ning Jazil lahir dari keluarga yang kental agama. Ayahnya adalah KH. Abdul Hamid Baidlowi yang merupakan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Wahdah Lasem.

Berstatus sebagai putri kiai dan istri ulama, sosok Ning Jazil menyita perhatian. Tak sedikit yang dibuat kagum dengan sosok wanita berparas ayu tersebut.

Ning Jazil termasuk aktif bermedia sosial. Lewat akun Instagram pribadinya yang kini memiliki 585 ribu followers, wanita berusia 37 tahun tersebut kerap membagikan ilmu dan pengalamannya.

Ning Chasna (kanan bawah) bersama kedua orang tuanya dan adiknya. [Instagram/zil_hb]Ning Chasna (kanan bawah) bersama kedua orang tuanya dan adiknya. [Instagram/zil_hb]

Tak hanya itu, Ning Jazil kerap mengunggah kata-kata motivasi dan tak jarang membuka sesi QnA dengan warganet. Lewat media sosial pribadinya, diketahui pula aktivitas wanita yang juga menulis buku tersebut bersama keluarga.

Dari sana pula diketahui, Ning Jazil merupakan seorang pebisnis. Ibu dua anak ini memiliki bisnis fashion dengan jenama yang sudah populer di Indonesia.

Bisnisnya ini memproduksi baju kaftan dan scarf. Bisnis tersebut diberi nama NZ Kaftanwear, sesuai namanya. Bisnis ini digagas Ning Jazil bersama sang kakak.

Gus Kautsar dan Ning Jazil. (Instagram/@zik_hb)Gus Kautsar dan Ning Jazil. (Instagram/@zik_hb)

Selain kaftan dan scarf, ada juga bisnis bergo dan phasmina. Ning Jazil menamai bisnisnya ini dengan Bergonya by Zil HB.

Beragama produk bisnis fashion Ning Jazil diperjualbelikan lewat e-commerce atau juga bisa dibeli melalui WhatsApp.

Dengan dua bisnis yang dikelolanya ini, Ning Jazil menuliskan dirinya sebagai womenprenuer dalam keterengan profil media sosialnya.

Biodata Ning Jazil

Nama Lengkap: Ning Jazilah Annahdliyah

Tahun lahir: 1987

Pasangan: Gus Kautsar

Anak: Ning Chasna Nayluver, Gus Nayef Sambudigdo.

Pekerjaan: Penulis buku, Pebisnis

Itulah biodata Ning Jazil.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #biodata #ning #jazil #ning #chasna #putri #kiai #punya #bisnis #fashion

KOMENTAR