Nagita Slavina Diam-diam Borong Barang Jualan Natasha Rizky, Sikapnya Dibandingkan dengan Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
13:51
21 Januari 2024

Nagita Slavina Diam-diam Borong Barang Jualan Natasha Rizky, Sikapnya Dibandingkan dengan Raffi Ahmad

Natasha Rizky mengaku begitu terharu saat mengetahui Nagita Slavina diam-diam memborong pakaian dari Alur Cerita, brand fesyen milik mantan istri Desta.

Pernyataan ini dilontarkan oleh Natasha Rizky saat menjadi bintang tamu di acara Bund Lifetaiment yang dipandu oleh Nagita Slavina.

Awalnya, Nagita Slavina menyinggung soal hobi Natasha Rizky yang sangat suka menulis puisi. Keduanya lantas berpindah membicarakan kepribadian janda 3 anak tersebut yang begitu romantis.

Hingga akhirnya istri Raffi Ahmad itu menyinggung usaha di bidang fesyen yang sedang digeluti oleh Natasha Rizky.

Namun, wanita muslimah kelahiran 1993 itu kemudian tiba-tiba mengungkit momen ketika Nagita Slavina diam-diam membeli pakaian yang dirinya jual.

"Kak Gigi juga pernah beli, makasih ya. Senang banget," kata Natasha dikutip dari potongan video yang diunggah akun TikTok @/hallocingudeul.id, Minggu (21/1/2024).

Anak Rieta Amalia itu lantas penasaran dengan bagaimana Natasha Rizky mengetahui bahwa dirinya membeli baju-baju dari Alur Cerita.

"Jadi ketahuan. Kok kamu tahu sih aku beli," ujar Nagita.

Mantan istri Desta ini lantas menjelaskan bahwa dirinya mendapatkan laporan dari timnya. Ia pun mengaku begitu terharu sekaligus berterima kasih kepada ibu Rafathar Malik Ahmad tersebut.

"Tahu, orang tiba-tiba 'Kak, ini Kak Gigi beli'. Terus pas gue lihat masyaAllah banyak banget. Makasih banyak ya, terharu," ujar Natasha.

"Iya, ya kan beli-beli aja. Karena kan kita ibu-ibu kan (jadi suka scroll-scroll)," balas Nagita.

Tindakan Nagita Slavina yang diam-diam memborong barang jualan milik Natasha Rizky ini sontak menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang kemudian memuji istri Raffi Ahmad tersebut.

"Nagita tipe yang suka beli barang-barang teman padahal enggak terlalu butuh, cuma buat bantu," komentar warganet.

"Mama Gigi itu keren sih. Apapun pengennya beli, enggak mau gratisan. Support banget sama semuanya," timpal warganet lain.

"Keluarga Rans, enggak bini enggak laki kalau bantu orang memang best," ujar yang lain.

"Kebaikan Gigi sama Raffi enggak pernah keluar dari mulut mereka sendiri. Tapi dari semua orang yang pernah dibantu. Keren sih," imbuh lainnya.

"Gigi memang definisi manusia biasa. Pasti ada salahnya, tapi kebaikannya selalu membantu banyak orang dan rendah hati juga," komentar warganet lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #nagita #slavina #diam #diam #borong #barang #jualan #natasha #rizky #sikapnya #dibandingkan #dengan #raffi #ahmad

KOMENTAR