Apa Arti Very Demure yang Viral di Media Sosial? Geni Faruk Ikutan Bikin Video Trennya
Geni Faruk ikutan tren 'Very Demure'. (TikTok/genihalilintar)
19:00
27 Agustus 2024

Apa Arti Very Demure yang Viral di Media Sosial? Geni Faruk Ikutan Bikin Video Trennya

Tak mau ketinggalan tren, Geni Faruk rupanya juga ikut meramaikan sounds "very demure" yang banyak digunakan di TikTok. Dalam video tersebut, Geni Faruk menyebut bahwa dress hitam yang ia gunakan very demure, very mindful, and so cutesy.

Namun, apa sebenarnya yang dimaksud dengan very demure? Bagaimana caranya mengikuti konten viral TikTok ini? Berikut ulasannya.

Arti Kata Very Demure?

Geni Faruk ikutan tren 'Very Demure'. (TikTok/genihalilintar)Geni Faruk ikutan tren 'Very Demure'. (TikTok/genihalilintar)

Very demure rupanya bukan sekedar trend medsos tanpa makna. Jika dilihat artinya satu per satu, very demure sebenarnya berasal dari kata very dan demure.

Baca Juga: Geni Faruk Tenteng Tas Branded Rp50 Juta ke Mana-mana, Ternyata Pemberian Sosok Ini

Demure sendiri merupakan kata sifat yang kerap digunakan untuk menggambarkan seseorang yang sopan, kalem, dan sedikit pemalu.

Dengan begitu, dapat disimpulkan bahwa arti very demure adalah seseorang yang memiliki sikap elegan, tidak berlebihan, dan tetap memancarkan aura yang anggun.

Berikut Adalah Beberapa Contoh Penggunaan Kata 'Very Demure'

  • Lala is always very demure at her family gatherings (Lala selalu bersikap sangat anggun dan tenang saat arisan keluarganya).
  • Her very demure attitude makes her well-liked by a lot of people (Sikapnya yang sangat anggun membuatnya disukai banyak orang.

Sementara itu, very mindful juga berasal dari kata very dan mindful. Mindful bisa digunakan untuk menggambarkan seseorang yang selalu fokus dalam melakukan sesuatu dan benar-benar memahami apa yang dilakukan.

Dengan begitu, very mindful bisa diartikan sebagai seseorang yang sangat perhatian atas segala hal yang dilakukannya.

Baca Juga: Kunci Sukses Jadi Konten Kreator, Panduan Lengkap untuk Pemula

Berikut Adalah Contoh Penggunaan 'Very Mindful'

  • You should very mindful of your surroundings, especially while walking alone at night (Kamu harus sangat memperhatikan lingkungan sekitarmu, khususnya saat berjalan sendirian di malam hari).
  • Being very mindful of your routine activity can lead to a healthier lifestyle (Dengan sangat memperhatikan rutinitas harianmu, kamu bisa menjalani gaya hidup yang lebih sehat.

Trend very demure dan very mindful dimulai oleh seorang kreator TikTok bernama Jools Lebron dengan akun joolieannie. Dalam videonya, Jools Lebron menunjukkan rambut dan makeup yang disebutnya "very demure". Setelah itu, ia menggambarkan bahwa parfum vanilla yang dipakainya adalah very mindful.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #arti #very #demure #yang #viral #media #sosial #geni #faruk #ikutan #bikin #video #trennya

KOMENTAR