Philo Paz Armand Anak Siapa? Disebut 'Piala Bergilir' oleh Ibunya, Kini Kena Gosip Perselingkuhan Azizah Salsha
Philo Paz Armand (instagram)
20:16
23 Agustus 2024

Philo Paz Armand Anak Siapa? Disebut 'Piala Bergilir' oleh Ibunya, Kini Kena Gosip Perselingkuhan Azizah Salsha

Nama Philo Paz Armand kembali disebut-sebut publik usai dugaan perselingkuhan Azizah Salsha mencuat ke publik. Pembahasan ikut melebar kembali ke identitas Philo Paz Armand anak siapa.

Philo Paz Armand dulunya disebut-sebut publik usai kabar bahagia pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha beredar di media sosial. Philo Paz disebut sebagai mantan pacar Azizah yang dikenal sebagai pembalap GP2.

Ketika Azizah Salsha viral atas dugaan selingkuh dengan mantan pacar Rachel Vennya yakni Salin Nauderer, kedekatan Azizah dengan Philo kembali dibahas. Lantas siapa itu Philo Paz?

Philo Paz Armand Anak Siapa?

Baca Juga: Satria Ananta Anak Siapa? Sosok yang Dekati Fuji Malah Terseret Rumor Perselingkuhan Azizah Salsha

Philo Paz Arman dulu juga ramai jadi sorotan publik paska ibunya Jennifer Jill ditangkap atas kasus narkoba. Philo merupakan anak pertama dari Maxwell Armand Oktoselja dan Jennifer Jill.

Ayah Philo Paz telah meninggal. Ia dikenal sebagai pengusaha otomotif dan pebisnis tambang batu bara. Philo pun ikut serta dalam jajaran pengurus bisnis keluarga tersebut. Sementara itu, ibu Philo, Jennifer Jill menikah lagi dengan seorang aktor Ajun Perwira.

Meski memiliki bisnis keluarga, Philo tetap mewujudkan karirnya sebagai pembalap mobil profesional. Philo sudah memulai karir di bidang tersebut sejak tahun 2006.

Philo pernah meraih gelar juara di kelas Taruna Formula Kejuaraan Karting Indonesia tahun 2007. Selain prestasi tersebut, Philo juga memperoleh gelar juara di Kejuaraan KF3 Asia-Pasifik.

Potret Philo Paz Armand, Mantan Pacar Azizah Salsha (Instagram/@illopaz)Potret Philo Paz Armand, Mantan Pacar Azizah Salsha (Instagram/@illopaz)

Philo melakukan debut kursi tunggal di Formula Renault BARC Winter Series di akhir tahun 2012. Ia lalu bergabung dengan Fortec Motorsports dalam kompetisi Formula Renault 2.0 NEC musim 2013.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Borok Rachel Vennya: Sumpah, Gue Lihat Sendiri

Dalam kompetisi tersebut, ia berhasil finis di urutan 28. Di tahun 2016, Philo bergabung dengan Trident Racing untuk seri GP2 2016.

Sorotan publik terhadap Philo Paz Armand tidak hanya mengenai momen kedekatan Azizah Salsha, tetapi juga ucapan ibunya, Jennifer Hill yang menyebut jika anaknya menjadi piala bergilir para perempuan.

Jennifer Hill pernah mengisyaratkan hal itu ketika jadi bintang tamu di akun Youtube Boris Bokir. Ia prihatin dengan anaknya yang galau lantaran Zize (sapaan akrab Azizah Salsha) menikah.

Dalam siaran Youtube tersebut, Jennifer Jill tidak segan menyebut putranya bak piala bergilir oleh Azizah dan para mantannya. Demikian itu informasi tentang Philo Paz Armand anak siapa.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #philo #armand #anak #siapa #disebut #piala #bergilir #oleh #ibunya #kini #kena #gosip #perselingkuhan #azizah #salsha

KOMENTAR