Biaya Perawatan Tembus Puluhan Juta, Wajah Nagita Slavina di Kamera Jadi Omongan
Potret Nagita Slavina (Instagram/24olix)
15:44
22 Agustus 2024

Biaya Perawatan Tembus Puluhan Juta, Wajah Nagita Slavina di Kamera Jadi Omongan

Wajah Nagita Slavina mendadak menjadi perbincangan publik. Istri Raffi Ahmad ini disebut sudah berusia kepala empat dilihat dari wajahnya.

Seperti dilansir dari unggahan akun TikTok @/sukakknyemil, tampak cuplikan vlog acara 17 Agustusan yang digelar di kompleks rumah Nagita.

Diketahui, untuk memperingati HUT ke-79 RI, Rans Entertainment dan AHHA berkolaborasi menggelar berbagai lomba di kompleks rumah Andara.

Nagita bersama Aurel Hermansyah dan Shireen Sungkar terlihat menjajal beberapa makanan yang secara khusus dihadirkan di acara tersebut.

Baca Juga: Diasuh Nagita Slavina, Harga Susu Baby Lily Terungkap Semahal Ini: Pantas Aja Langsung Gemoy

Mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan vest brokat berwarna senada, Nagita tampak begitu menikmati makanan yang tersaji di meja.

Potret Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, dan Shireen Sungkar (YouTube/Rans Entertainment)Potret Nagita Slavina, Aurel Hermansyah, dan Shireen Sungkar (YouTube/Rans Entertainment)

Sambil mencicipi makanan tersebut, ibu Rafathar Malik Ahmad ini juga sesekali terlihat mengobrol dengan dua sahabat karipnya.

Momen ini kemudian viral. Namun ada warganet yang justru menyoroti wajah Nagita Slavina. Disebutkan jika usia Nagita tampak seperti sudah 40 tahun.

"Mbak Gigi mukanya dari dekat udah kelihatan mau kepala empat," komentar warganet.

"Matanya enggak bisa bohong apa karena enggak pakai bulu mata palsu," timpal warganet.

Baca Juga: Imbas Isu Azizah Salsha Selingkuh, Pratama Arhan Disejajarkan dengan Nagita Slavina dan Jeje Govinda

Potret Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah (YouTube/Rans Entertainment)Potret Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah (YouTube/Rans Entertainment)

Usianya disebut netizen sudah seperti 40 tahun, Nagita rupanya melakukan perawatan wajah yang biayanya mencapai puluhan juta rupiah.

Nagita bersama Raffi diketahui pernah melakukan perawatan wajah Ulthera dan Thermage di rumah sakit Korea Selatan, ID Hospital Korea.

"Tadi aku (perawatan) ulthera yang 400 shots, di mixed sama thermage 300 shots. Terus di-booster, di-botox, pokoknya Bismillah auto glowing ya," tutur Nagita di konten Rans Entertainment.

Setelah ditelusuri, biaya perawatan wajah yang dilakukan artis berusia 36 tahun tersebut bersama sang suami rupanya begitu fantastis.

Melansir dari laman resmi ID Hospital Korea, untuk biaya perawatan ulthera quattro sebanyak 400 shots adalah sekitar Rp77,2 juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #biaya #perawatan #tembus #puluhan #juta #wajah #nagita #slavina #kamera #jadi #omongan

KOMENTAR