Apa Parfum Syifa Hadju? Aroma Tubuhnya Wangi Banget sampai Bikin Sarah Sechan Minder
Syifa Hadju [Instagram]
18:25
21 Agustus 2024

Apa Parfum Syifa Hadju? Aroma Tubuhnya Wangi Banget sampai Bikin Sarah Sechan Minder

Aroma tubuh Syifa Hadju dibahas oleh Sarah Sechan. Ternyata pacar El Rumi itu sangat wangi hingga membuat Sarah Sechan minder dan merasa seperti belum mandi.

Momen tersebut terjadi saat Sarah Sechan berada dalam satu acara dengan Syifa Hadju untuk mempromosikan film mereka yang berjudul "Mohon Doa Restu".

"Wangi, cantik, aku jadi pengen di-blow. Serius loh gue berasa kayak enggak mandi," ujar Sarah Sechan, seperti dilansir dari YouTube Cinema 21 pada Rabu (21/8/2024).

Dengan aroma tubuh yang begitu wangi, kira-kira apa parfum Syifa Hadju? Berapa harga parfum Syifa Hadju hingga wanginya bisa sangat semerbak dan membuat orang lain minder?

Baca Juga: Sarah Sechan Komentari Bau Badan Syifa Hadju: Berasa Nggak Mandi

Usai ditelusuri lebih jauh, Syifa Hadju ternyata pernah membocorkan salah satu parfumnya melalui video TikTok azarinecosmetic. Saat itu ia diminta untuk membongkar isi tas dan kebetulan ada parfum kesukaannya.

"Jadi kita buka. Ini ada handphone pastinya. Terus ada dompet juga, isinya enggak usah ya. Terus ada parfum," kata Syifa Hadju, ditilik dari TikTok pada Rabu (21/8/2024).

Parfum Syifa Hadju pun berhasil menarik perhatian netizen. Menurut perbincangan beberapa netizen, parfum Syifa Hadju diperkirakan termasuk produk Louis Vuitton.

"Merk parfumnya apa ya?" tanya salah satu netizen penasaran. "LV (Louis Vuitton) itu," timpal yang lain. "Menangis di pojokan," kata lainnya sambil menambahkan emoji menangis.

Parfum Syifa Hadju. (Kolase TikTok/azarinecosmetic dan id.louisvuitton.com)Parfum Syifa Hadju. (Kolase TikTok/azarinecosmetic dan id.louisvuitton.com)

Dilihat dari bentuk botol serta tulisan di bagian depannya, parfum Syifa Hadju diperkirakan Louis Vuitton Les Sables Roses. Parfum ini memiliki aroma mawar segar dan oud atau gaharu.

Baca Juga: Analisis Aura Syifa Hadju dan El Rumi, Hard Gumay: Gak Ada Tali Jodoh

Melansir wallapaper.com, oud atau gaharu cukup sulit didapatkan karena ini berasal dari zat resin berwarna gelap di kayu gaharu. Butuh waktu bertahun-tahun atau bahkan ratusan tahun untuk membentuk zat resin tersebut.

Tak heran kalau parfum beraroma oud dijual dengan harga yang cukup mahal. Termasuk parfum Louis Vuitton Les Sables Roses seperti yang dipakai Syifa Hadju. Harga pafum ini menyentuh angka Rp7 jutaan di laman resmi Louis Vuitton.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #parfum #syifa #hadju #aroma #tubuhnya #wangi #banget #sampai #bikin #sarah #sechan #minder

KOMENTAR