Diisukan Selingkuhi Pratama Arhan, Azizah Salsha Sentil Suami Cemburu Istri Peluk Teman Cowok
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. (Instagram/@pratamaarhan8)
16:56
21 Agustus 2024

Diisukan Selingkuhi Pratama Arhan, Azizah Salsha Sentil Suami Cemburu Istri Peluk Teman Cowok

Pernikahan Azizah Salsha dan Pratama Arhan yang baru menginjak usia 1 tahun diwarnai dengan isu perselingkuhan. Zize disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan mantan pacar Rachel Vennya, Salim Nauderer.

Namun Zize telah mengklarifikasi huru-hara tersebut melalui Instagram Story-nya. Setelah mengunggah ulang dokumentasi pernikahan dari akun Instagram Arhan, Zize menegaskan bahwa rumah tangganya dengan bek Timnas itu baik-baik saja.

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja. Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah diluar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," ucap Zize pada Rabu (21/8/2024).

Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)Azizah Salsha dan Pratama Arhan (Instagram)

Namun klarifikasi ini tampaknya masih menimbulkan pro dan kontra di kalangan warganet. Apalagi karena beberapa warganet dibuat heran dengan cara Zize memperlakukan teman-teman prianya sekalipun saat ini sudah bersuami.

Baca Juga: Profil Marshella Aprilia: Mantan Pacar Pratama Arhan Dulu Dihujat Fans Azizah Salsha, Kini Dapat Dukungan

Hal ini terungkap di salah satu podcast yang diunggah di akun Instagram @/rumpi_gosip. Awalnya Zize tampak membahas seberapa besar kadar cinta yang perlu diberikan seseorang kepada pasangannya.

"Kalau masih pacaran, jangan 100%. Tapi kalau udah nikah, harus 1000%," kata Zize dengan ekspresi tengilnya, yang langsung dijawab dengan sorakan jahil oleh teman-temannya.

Setelah itulah mereka ganti membahas topik pasangan cemburu. Meski tak menyebutkan nama, jawaban Zize diduga ditujukan untuk Arhan.

"Batas cemburu orang tuh beda-beda sih. Misalnya pasangan aku cemburu kalau aku pelukan sama temen cowok aku, tapi pasangan kamu nggak cemburu. Itu kita juga harus bisa ngerti, 'Oh pertemanan aku gini loh'," tutur Zize.

"Mungkin yang nggak bisa diterima itu karena cara kita berinteraksinya. Karena kan kayak, misalnya, background yang berbeda," sambungnya.

Baca Juga: Sosiolog UGM Sebut Isu Azizah Salsha Selingkuh Bikin Netizen Teralihkan dari Isu Negara yang Lebih Penting

Menurut Zize, latar belakang yang berbeda membuat mereka memiliki pandangan yang berbeda juga dalam berteman. Menurutnya, sang pasangan tidak biasa melihat bila pertemanan lawan jenis juga melibatkan cipika-cipiki sampai berpelukan saat bertemu atau berpisah.

"Tapi menurut kita kan hal, kalau ketemu kan kita cipika-cipiki, peluk, terus pulang bye-bye, peluk lagi. Itu menurut kita nggak perlu baper," tandasnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #diisukan #selingkuhi #pratama #arhan #azizah #salsha #sentil #suami #cemburu #istri #peluk #teman #cowok

KOMENTAR